Bantu Kesembuhan Si Kembar Kalipha dan Kaliphi

Bantu Kesembuhan Si Kembar Dari Sakit Hidrosefalus dan Hernia

Simpan

Bantu Kesembuhan Si Kembar Kalipha dan Kaliphi

Target

0 0

0%
0 103 hari tersisa

Bantu Kesembuhan Si Kembar Kalipha dan Kaliphi

Update : 28 Jun, 2021


Bismillah…

Nenek Neng Kusdiyanti (50), berjuang untuk bantu kesembuhan cucunya si kembar yang megalami sakit yang berbeda. Di usianya yang baru berumur 3 tahun yang mana anak-anak lain bisa bermain dengan ceria tapi tidak dengan Kalipha dan Kaliphi, si kembar lucu ini mengalami sakit yang berbeda.

4a8ac93f635e2032b157c6cd7a910f2d.jpg

Sakit yang di derita si Kembar ini di alami sejak mereka lahir, Ibunya Siti (23) seorang buruh di pabrik dan Ayahnya buruh harian lepas yang hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Keluarga si Kembar tinggal di Kampung Ranca Darah Desa Nanjing Rancaekek Kab. Bandung.

Demi menopang biaya sebagai buruh, si Kembar diurus oleh kakek neneknya yang kesehariannya pun tidak ada penghasilan lain.

6bf80e873baed8fa8809dd7264f5b378.jpg

Di diagnosa Hidrosefalus, Kalipha terbaring lemas dan hanya bisa menahan sakitnya dengan berkata-kata seperti bayi. Adik malang ini tidak seberuntung teman sebayanya yang bisa berlarian sedangkan Adik Kalipha ini lumpuh terbaring ditempat tidurnya. Kepalanya membesar dipenuhi cairan yang berada di kepalanya.

Kalipha hanya bisa berkata “Aaaaaa… Ayaaah.. aaaaaa”

013f17c76ff715e6bc1dc41ae94f2dc6.jpg

Berbeda dengan saudara kembarnya adik dari Kalipha, Kaliphi ini terlihat ceria dan sesekali mendatangi kakaknya lalu mencium kepalanya.

Seraya berkata dengan polosnya “Kalipha enggal damangnya”

Kaliphi menghiraukan sakit yang di deritanya bahkan menganggap bahwa yang dirasakannya tidak seberapa dibanding kalipha. Adik Kaliphi menderita Hernia sementara hasil pemeriksaan ke Puskesmas dengan benjolan kurang lebih sebesar bola tenis pada testis.

afa124831906a0492038dd8f58bc66f1.jpg

Pengobatan saat ini diutamakan untuk Kalipha dengan Hidrosefalus-nya, walaupun sudah ada BPJS menanggung biaya terkadang untuk melakukan pengecekan atau terapi ke Rumah Sakit di Kota Bandung memerlukan ongkos yang cukup banyak. Tak jarang Nenek Neng harus meminjam uang untuk ongkos.

“Tidak mengapa harus meminjam sana-sini, semuanya di ikhtiarkan demi kesembuhan cucu saya” ujar Nenek Neng dengan nanar berkaca.

Masih ada harapan dari keluarga si kembar walaupun harus berjuang berjibaku dengan keterbatasan biaya.

Sahabat Dermawan mari sisihkan sedekah terbaik untuk membantu kesembuhan si Kembar Kalipha Hidrosefalus dan Kaliphi Hernia. Semoga setiap biaya yang digunakan oleh si kembar menjadi pahala yang Alloh SWT ganti berlipat kelak. Wallohualam.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
#Perbaharui 17 Sep, 2021
Alhamdulillah, sebagian alokasi untuk kebutuhan Adik Khalipa penopang kebutuhan gizi dan keseharian sebagian sudah disalurkan. Berharap untuk tindakan medis adik Khalipa dengan sakit Hidrosefalus ini segera terpenuhi dan lancar.

Terima kasih kepada para Sahabat Dermawan yang telah memberikan sedekah terbaik, semoga Alloh SWT balas dengan keberkahan pahala yang melimpah. Aamiin Ya Robbal 'Aalamiin.

Sedekah Sekarang