Terkapar Tak Berdaya, Bantu Ibu Endang Angkat Sel Kanker dalam Tubuhnya

Ibu Endang (35 th), harus terkapar lemas tak berdaya karena kanker yang ada di tubuhnya. Saat ini dibutuhkan penanganan agar sel kanker tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Mari bantu kesembuhan ibu Endang dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Terkapar Tak Berdaya, Bantu Ibu Endang Angkat Sel Kanker dalam Tubuhnya

Target

0 0

0%
0 7 hari tersisa

Terkapar Tak Berdaya, Bantu Ibu Endang Angkat Sel Kanker dalam Tubuhnya

Update : 29 Jun, 2021


Endang Sismiyawati, (35 thn), kini hanya bisa terbaring lemah. Kanker yang dideritanya telah menyebar hingga membuatnya tak sanggup lagi beraktivitas seperti biasa. Keterbatasan ekonomi membuat beliau belum mendapat pengobatan lebih lanjut.

Terhitung sebanyak 6 sel kanker berada di tubuh ibu Endang. Satu-satunya tindakan yang dapat membantu beliau agar penyakit ini tidak bertambah parah adalah dengan operasi pengangkatan payudara dan rahim, karena sel kanker berada pada dua titik tersebut.

d8ea5bab0564379216e93dba9e1a639e.png

Namun keterbatasan biaya membuat keluarga ibu Endang tidak bisa melakukan perawatan lanjutan, padahal jika tidak segera mendapat tindakan bisa berakibat fatal pada kondisi kesehatan beliau, bahkan dapat berujung kematian.

Sang suami hanya bekerja sebagai buruh serabutan dan petani dengan penghasilan pas-pasan. Akhirnya demi memenuhi biaya pengobatan, upaya untuk mencari pinjaman dan menjual beberapa perlengkapan rumah tangga pun dilakukan. Namun sayangnya berbagai usaha ini belum bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

190f18cc5a22de40f57d6f1ef3df06ef.png

Belum lagi hunian yang saat ini di tempati adalah pinjaman dari seseorang, sehingga jika nanti tanah itu laku, maka Bu Endang sekeluarga harus angkat kaki.

Subahanallah, sungguh besarnya ujian yang kini harus dihadapi keluarga ibu Endang. Sahabat, maukah kamu turut meringankan ujian beliau?

"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat." (HR. Muslim no. 2699).

00858f36c0da6aca02870a8a07675d0c.jpg

Insya Allah tim ACT Bali akan membantu biaya pengobatan dan kebutuhan pokok sehari-hari, serta bantuan modal usaha untuk suami ibu Endang, agar beliau bisa memiliki pemasukan untuk sehari-hari.

Sahabat, yuk ringankan beban keluarga ibu Endang dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang