Rutinkan Sedekah Harian untuk Palestina, Harapkan Ridho Allah Ta'ala

Hari ini Palestina masih digulung banyak perkara. Penjajahan masih membawa banyak derita. Mari bantu mereka dengan sedekah harian kita!

Simpan

Rutinkan Sedekah Harian untuk Palestina, Harapkan Ridho Allah Ta'ala

Target

0 0

0%
0 81 hari tersisa

Rutinkan Sedekah Harian untuk Palestina, Harapkan Ridho Allah Ta'ala

Update : 02 Dec, 2021


Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya akan Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat (HR. Muslim)

Hadits inilah yang menjadi salah satu penyemangat Tim Aksi Cepat Tanggap bergerak menuju Palestina dengan beragam titipan dari Indonesia. Ragam kebaikan alhamdulillah telah dikonversi menjadi bantuan berupa paket makanan, pakaian, medis, modal usaha, hingga rumah huni sampai saat ini.

893e51a45039be47c90cdd07ea4803e2.jpg

Namun di Palestina kami memahami, bahwa penjajahan bertahun-tahun (sampai hari ini) serta serangan bertubi-tubi hampir setiap hari; membuat kerusakan parah dalam berbagai sendi kehidupan di Palestina. Untuk membangun dan perlahan-lahan merebut kembali, diperlukan bantuan konkret yang rutin tanpa henti.

d4b9e5ad99e8c0f68efde9cf79ab6040.jpg

Sektor kesehatan Palestina perlu dibantu, begitu pula dengan sektor ekonomi, sektor pangan, hingga tempat tinggal (akibat habis dibombardir Zionis). Maka itu, uluran tangan yang dibutuhkan pun tidak sedikit. Dibutuhkan biaya yang amat banyak untuk menyelamatkan saudara-saudara kita yang kian hari kian terhimpit oleh penjajahan. Akankah kita diam?

efdcaa9dfe7b118abfd6186f1f012ab2.jpg

Kita pasti punya keterbatasan, tidak mungkin membantu seluruh kesulitan Palestina dengan kekuatan sendiri. Namun, kita punya konsep berjama'ah dimana kita bisa menyelesaikan beragam kesulitan secara bersama-sama. Maka itu, kami ingin mengajakmu untuk berjama'ah dalam membantu Palestina. Dan, berjama'ahnya tidak hanya sekali, melainkan rutin berkali-kali sampai Palestina dapat dibangun dan merdeka kembali!

Semangat ini senada dengan pesan dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam yaitu: ”Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta’ala adalah amalan yang kontinu walaupun itu sedikit.” (HR. Muslim)

0669bfeac7ad342446b10221bc568a1a.jpg

Dengan kebutuhan dan semangat dari Rasulullah inilah yang membuat Aksi Cepat Tanggap menggalakkan: SEDEKAH HARIAN UNTUK PALESTINA. Inilah sebuah ikhtiar untuk kita mengamalkan sedekah secara kontinyu untuk membantu kesulitan saudara Palestina yang terjajah.

Nantinya, hasil dari sedekah harian kita untuk Palestina akan digunakan untuk membiayai operasional klinik medis, membiayai paket pangan yang rutin dikirimkan, membiayai modal ekonomi, hingga membiayai hunian warga yang terdampak serangan Zionis. Yuk ikutan!

Bismillah, dengan memohon ridho Allah, mari kita bantu Palestina dengan sedekah harian kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

#Perbaharui 29 Nov, 2021
Sahabat Dermawan, ikhtiar dalam membersamai saudara di Palestina masih terus dilakukan. Program Indonesia Medical Clinic (IMC) kembali hadir di Gaza. Klinik IMC merupakan klinik yang melayani masyarakat Gaza baik anak-anak maupun orang dewasa. Klinik-klinik IMC sendiri dibagi menjadi:
  1. IMC Gaza City:  Klinik anak (Fisioterapi dan Pusat Rehabilitasi) dapat beroperasi hingga 50 pasien dengan 500-700 sesi perbulannya. Berlokasi di Southern Remal Area, Al Naser Street
  2. IMC Middle Area: Pelayanan kesehatan untuk masyarakat Gaza (Layanan Umum dan Spesialis)  dapat beroperasi 1.000 - 1.100 Pasien. Berlokasi di Al Nosirat Medical Center
  3. IMC Khan Younis:  Pelayanan kesehatan untuk masyarakat Gaza (Layanan Umum dan Spesialis) dapat beroperasi 8.000 Pasien. Berlokasi di Absan Al Kabeerah
  4. IMC Rafah: Pelayanan kesehatan untuk masyarakat Gaza (Layanan Umum dan Spesialis) dapat beroperasi 1.400 Pasien. Berlokasi di Al Nejmah Circle, Al Atbaa Street
Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang telah kamu tunaikan, semoga Allah memberikan keberkahan dari setiap harta yang kamu keluarkan, aamiin ya rabbal ‘alamin.



Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang