10 Tahun Tinggal bersama Anaknya yang ODGJ, Rumah Aki Omo Sudah Mau Roboh

10 Tahun Tinggal bersama Anaknya yang Gangguan Jiwa, Rumah Aki Omo Hampir Mau Roboh. Mari bantu Aki Omo bisa tinggal di rumah layak dan nyaman pada usia senjanya!

Simpan

10 Tahun Tinggal bersama Anaknya yang ODGJ, Rumah Aki Omo Sudah Mau Roboh

Target

0 0

0%
0 39 hari tersisa

10 Tahun Tinggal bersama Anaknya yang ODGJ, Rumah Aki Omo Sudah Mau Roboh

Update : 23 Aug, 2021


Harapan hidup layak dan hidup berkecukupan dimasa senja adalah impian bagi semua orang, duduk manis sambil menikmati indahnya pagi dan petang, bahkan sesekali bisa bercanda gurau dengan anak dan cucu-cucunya. Akan tetapi pada kenyataanya diluar sana masih banyak lansia yang hidup menyedihkan tanpa perhatian dari siapapun. Aki Omo adalah contohnya, duda berumur 75 tahun ini ditinggal oleh istrinya sudah hampir 10 tahun dan sepeninggalan istrinya ia harus mengurus sang buah hati bernama Dewi yang mempunyai kelainan jiwa. Sang anak (Dewi) sempat sembuh dan menikah namun tak lama penyakitnya kambuh lagi dan diceraikan oleh suaminya.

ed099390198074ec701d2d91c79f18cc.jpg

Selama ini mereka tinggal berdua di rumah yang sudah lapuk bahkwan kondisinya sangat memprihatinkan, rumah berbentuk panggung miliknya ini sudah di topang dengan beberapa bambu untuk menjaga agar tidak roboh.

ac205cd58d5d3d1d4fe40e1090e986d0.jpg

Tidak hanya kondisi rumah saja yang terbilang memprihatinkan, akan tetapi kesehatan Aki Omo pun menjadi bahan perhatian lainnya, mata sebelah kirinya sudah tidak lagi berpungsi dengan baik bahkan menurut keterangan beliau, pandangannya sudah kabur dan hampir tidak melihat.

a28a789718fbfd322869f594abbfe44d.jpg

Aksi Cepat Tanggap (ACT) tak hanya berkomitmen dalam mensejahterakan lansia dengan memberikan santunan tunai saja akan tetapi jauh lebih dari itu kita mempunyai keinginan untuk memberikan hunian terbaik bagi mereka. Hal ini didasari dengan masih banyaknya lansia diluar sana yang hidup memprihatinkan bahkan hidup jauh dari kata layak.

59cefa2e0a927edb7d35d8ed803cce0a.jpg

Mari bantu Aki Omo agar dapat tinggal di rumah layak dan nyaman pada usia senjanya dengan memberikan sedekah terbaik anda!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang