Bantu Kesembuhan Si Kembar dari sakit Hidrosefalus dan Hernia

Si Kembar Khalipha dengan Hidrosefalus dan Khaliphi dengan sakit Hernia memerlukan bantuan biaya untuk melanjutkan pengobatan. Mari salurkan sedekah terbaikmu untuk si kembar ini!

Simpan

Bantu Kesembuhan Si Kembar dari sakit Hidrosefalus dan Hernia

Target

0 0

0%
0 5 hari tersisa

Bantu Kesembuhan Si Kembar dari sakit Hidrosefalus dan Hernia

Update : 30 Aug, 2021


Sahabat kenalan sama si kembar dari Kabupaten Bandung yuk!
Namanya Khalipha dan Khaliphi, usia mereka baru 3 tahun. Sejak lahir keduanya memiliki kondisi yang berbeda dengan anak-anak lainnya.

ad22e7406aae6c2785e01dd40ac20051.jpg

Saat lahir Khalipha sudah mengidap hidrosefalus. Upaya operasi untuk mengeluarkan cairan dari kepalanya sudah pernah dilakulan, tetapi belum ada perubahan signifikan dari tindakan tersebut. Hingga ia diharuskan menjalani terapi sesuai jadwal sampai pulih.

Kondisi ini membuat Khalipha seringkali meringis kesakitan karena hidrosefalus yang dideritanya. Sementara Khaliphi lahir dengan benjolan yang ada pada testisnya, ukurannya saat ini sudah sebesar bola tenis.

ee718a5fe2b8ce9616909ad227ddba8c.jpg

Saat ini Khalipha dan Khaliphi diasuh oleh kakek dan neneknya. Sementara ayah mereka bekerja sebagai kuli bangunan (buruh lepas) dan ibunya berkerja sebagai buruh pabrik. Hadirnya pandemi membuat, pendapatan orangtua si kembar ini makin tak menentu.

Dalam sebulan, kurang lebih hanya Rp 800.000 uang yang didapatkan, jumlah ini tentu tidak mencukupi jika digunakan juga untuk biaya pengobatan dan pengecekan si kembar Khalipha dan Khaliphi.

0a5d51040c08ab3a24093f66cf308f1a.jpg

Melihat kondisi ini, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cimahi berikhtiar untuk memberikan biaya untuk melanjutkan terapi Khalipha selama 12 bulan, dan pengecekan benjolan Khaliphi. Maukah kamu turut membantu si Kembar ini?

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat. Barang siapa menutupi (aib) seorang muslim, Allah akan menutupi (aib)nya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).

cf49ef1ed2ca66cac0c3ae8f263384fa.jpg

Insya Allah, tim ACT Cimahi juga akan memberikan nutrisi dengan gizi yang baik untuk si kembar ini. Sahabat Dermawan, yuk kita bantu kesembuhan Khalipha dan Khaliphi dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang