Alami Sakit Paru-Paru dan Malnutrisi, Bantu Septya Kalahkan Penyakit Di Tubuhnya

Penyakit paru-paru menggerogoti tubuh Septya, dan kini tubuhnya tersisa kulit yang melekat ke tulang. Sahabat, yuk bantu berikan bantuan pengobatan untuk Dik Septya agar ia segera sembuh!

Simpan

Alami Sakit Paru-Paru dan Malnutrisi, Bantu Septya Kalahkan Penyakit Di Tubuhnya

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa

Alami Sakit Paru-Paru dan Malnutrisi, Bantu Septya Kalahkan Penyakit Di Tubuhnya

Update : 01 Jul, 2021


Assalamualaikum kak, perkenalkan nama aku Septya Firzana Dyansa Putri. Awalnya semua baik-baik saja dan aku terlahir normal. Namun ketika aku berusia 2 tahun, aku mengalami demam tinggi dan langsung dibawa oleh ayah bunda ke Rumah Sakit. Dan qadarullah, dokter yang menanganiku waktu itu mendiagnosa bahwa aku mengidap penyakit paru-paru. Hingga akhirnya menjadi seperti ini, aku mengalami kekurangan gizi.

3fb781665d9260bca1f59b4fe87292d0.jpg

Sekarang di tubuhku hanya tersisa tulang dan kulit yang masih menyatu. Tak banyak suara yang keluar dari bibirku, hanya tatapan penuh harap yang aku siratkan kepada para dokter, perawat dan teruma kepada ayah bunda. Harapan besar akan kesembuhanku.

"Mah, pah… aku pengen pulang. Begitulah ucapan yang sering keluar dari mulutku". Mereka saling bertatapan kemudian mengatakan, "Aku harus baik-baik dirumah sakit ini, jangan nakal, biar cepat sembuh". Yaah, itulah yang mereka katakan kepadaku dengan mata yang berkaca-kaca dan penuh harapan."

a5531f420ae7c625cb6ea2b7e58004c0.jpg

Saat ini ayahku belum memiliki pekerjaan tetap, masih serabutan. Apapun ayahku kerjakan demi memenuhi kebutuhan kami dan keperluanku. Sedangkan bunda, hari-harinya adalah menemani dan membantuku. Karena sejak sakit ini berteman akrab denganku, bunda-lah yang selalu membantuku untuk makan dan minum. Dan selama aku dirumah sakit, ayah tidak bekerja. Ayah lebih memilih menemaniku. Aku senang sekali ayah bunda bersamaku.

---------------------

d308e3f8f8ad2c381e1d06208d9af898.jpg

"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya". (HR Muslim)

Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Riau saat ini sudah melakukan pendampingan pengobatan Adik Septya, dan juga Tim ACT Pekanbaru terus beriktiar memberikan yang terbaik kepada keluarga Adik Septya. yang mana keluarga Septya masih memerlukan uluran tangan orang lain. Yuk, bantu Septya untuk biaya pengobatannya dan keperluan ia lainnya hingga sembuh bersama Aksi Cepat Tanggap Pekanbaru.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang