Hadiahkan Mushaf Al Qur'an untuk Calon Tahfiz di Tepian Pasaman Barat

1 mushaf Al Qur'an digunakan oleh 3-4 santri di pelosok Pasaman Barat. Sahabat, mari hadiakan mushaf Al Qur'an untuk para hafidz agar mudah mempelajari kalamullah!

Simpan

Hadiahkan Mushaf Al Qur'an untuk Calon Tahfiz di Tepian Pasaman Barat

Target

0 0

0%
0 62 hari tersisa

Hadiahkan Mushaf Al Qur'an untuk Calon Tahfiz di Tepian Pasaman Barat


Memiliki banyak mushaf Al Qur'an untuk digunakan sebagai sarana menghapal ilmu Allah begitu bisa membawa kebahagiaan. Tapi, kondisi seperti ini tidak bisa dirasakan oleh banyak santri di Pasaman Barat, Sumatera Barat.

763b4602c4c79b8afc08d6ca533d72de.jpg

Di berbagai kesempatan, Tim Aksi Cepat Tanggap Pasaman Barat mengunjungi beberapa daerah di Pasaman Barat dan mendapati begitu banyak Pondok Tahfiz, Pesantren, dan TPA. Dengan beragam kondisi dan perjuangan, santri-santri di tempat belajar Al Qur'an tersebut tetap bisa menghapal kalamullah. Contoh yang kami temui di Pesantren Al-Barkah Ranah Batahan, santri di pondok tersebut menggunakan satu mushaf untuk 3 sampai 4 orang. Hal serupa juga didapati di TPA Khufatul Yatama di Manggonang dengan santri lebih dari 50 orang.

6f006ca423f8f6d5e4e80ac4f98e8aca.jpg

Dari Usman bin Affan r.a. ia berkata, Rasullah Saw. bersabda: "orang terbaik dari kamu ialah orang yang mempelajari Al Qur’an dan mengajarkannya”. (HR al-Bukhari)

6c68dfde5f81d3831118e00654747b3a.jpg

InsyaAllah tim ACT Pasaman Barat akan menyalurkan bantuan di beberapa tempat belajar Al Qur'an berupa Mushaf Al Qur'an. Penyaluran diperuntukkan pada tempat belajar yang berada di daerah pelosok Pasaman Barat yang sangat membutuhkan bantuan.

Sahabat Dermawan, saat ini begitu kuat semangat masyarakat dalam mempelajari dan menghapal Al Qur'an. Dengan berbagai keterbatasan, daerah pelosok Pasaman Barat telah menghasilkan banyak santri penghapal Al Qur'an . Yuk, jaga semangat belajar Al Qur'an santri di tepian negeri dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang