Mari Bantu Muhlas, Anak Tukang Kebun Sembuh dari Tumor Sternum

Pertumbuhan tumor sternum sangatlah cepat, sehingga saat ini benjolan di dada Muhlas semakin membesar, berat badan Muhlas pun semakin berkurang sedikit demi sedikit. Saat ini tubuhnya sangat kurus karena menahan sakit. Ayo, bantu Muhlas sembuh!

Simpan

Mari Bantu Muhlas, Anak Tukang Kebun Sembuh dari Tumor Sternum

Target

0 0

0%
0 5 hari tersisa

Mari Bantu Muhlas, Anak Tukang Kebun Sembuh dari Tumor Sternum


Muhlas, pria berusia 19 tahun ini didiagnosis mengalami tumor sternum sejak akhir tahun 2020, hampir satu tahun ia berusaha melawan penyakit ini. Tumor sternum menyerang bagian tubuh rongga tengah dada yang terletak diantara tulang dada dan tulang belakang.

Muhlas lahir dari keluar prasejahtera, Pak Maman merupakan ayah Muhlas yang hanya bekerja sebagai tukang kebun membuat proses penyembuhan berjalan sangat sulit. Sahabat dermawan, di usia yang masih muda, seharusnya Muhlas sedang berusaha meraih impiannya di masa depan, namun hari ini ia terbaring lemah karena tumor di dadanya yang semakin membesar dan sakit.

207d02c5c70dd9a564c7ba795084bc02.jpg

Tentunya bukan hanya Muhlas yang menanggung sulitnya cobaan ini, keluarga dan terutama ayahnya harus berlapang dada dan terus berusaha mencari cara untuk bisa mengobati penyakit yang dialami Muhlas. Kita tahu bahwa biaya pengobatan Muhlas tidaklah sedikit, butuh biaya yang banyak untuk mobilisasi ke rumah sakit di Jakarta hingga biaya pengobatannya.

Sulit bagi Pak Maman untuk bisa mengeluarkan biaya yang banyak, mengingat penghasilannya sebagai tukang kebun tidaklah seberapa. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari–hari saja terkadang tidak cukup.

Pertumbuhan tumor sternum sangatlah cepat, sehingga saat ini benjolan di dada Muhlas semakin membesar, berat badan Muhlas pun semakin berkurang sedikit demi sedikit. Saat ini tubuhnya sangat kurus karena menahan sakit.

aeff2afde0c57a2ac3e428d9f27cfa49.jpg

Sahabat Dermawan, yuk bantu Muhlas agar bisa mengobati Tumornya. Ia butuh penanganan segera, bantu Pak Maman agar bisa mengobati Putranya bersama Aksi Cepat Tanggap.

"Siapa yang menolong saudaranya yang lain maka Allah akan menuliskan baginya tujuh kebaikan bagi setiap langkah yang dilakukannya,” (HR. Thabrani ).

56dd87623533a72e6f7995081000525b.jpg

InsyaAllah, Tim Aksi Cepat Tanggap Serang Raya akan menyalurkan bantuan berupa dana untuk biaya pengobatan serta mobilisasi Muhlas serta keluarga. Mengingat lokasi pengobatan Muhlas sangat jauh, yaitu berada di Rumah Sakit RSCM Jakarta.

Sahabat Dermawan, mari bantu ringankan beban Muhlas untuk bisa sembuh dari Tumor Sternum. Masa depan Muhlas masih panjang, ia masih punya harapan dan cita - cita yang perlu diwujudkan. Bantuan sahabat dermawan sangat dinantikan oleh Muhlas dan Pak Maman.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang