Dima mengalami gangguan pada tulang belakangnya. Gangguan ini berbahaya dan harus segara dioperasi, namun keluarga Dima tidak mampu membiayainya. Yuk bantu biaya operasi Dima bersama ACT!

Yuk bantu Dima dari Yaman untuk sembuh dari Skoliosis

Dima berusia 10 tahun, sejak lahir Dima mengalami gangguan pada tulang belakangnya. Gangguan ini terbilang berbahaya karena jika tidak segara dioperasi akan semakin parah bahkan bisa menyebabkan kecacatan seumur hidup dan tidak dapat berdiri normal.

31582109754qyu7dz9b0ysqgbqzewchdavpihumcdzi1lybjyeo.jpeg

Dima harus menjalani operasi sesegera mungkin namun biaya operasi yang mahal menjadi masalah baginya. Ayah Dima yang berpernghasilan $55 perbulan tak mampu mencukupi biaya operasi Dima yang bisa mencapai $15.000. Selain itu, Ayah Dima juga harus menanggung kehidupan dua saudara Dima.



Hal ini juga diperparah dengan kondisi Yaman yang sedang dirundung konflik semakin mempersulit keadaan ekonomi keluarga Dima. Sampai saat ini pun, belum ada lembaga yang membantu biaya pengobatan Dima.



Oleh karena itu, Aksi Cepat Tanggap ingin mengajak sahabat dermawan untuk membantu biaya operasi Dima. Jangan biarkan dima cacat seumur hidup. Yuk bantu biaya operasi Dima!

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal donasi
4. Klik 'Donasi'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

Aksi Cepat Tanggap

Created 19 Feb, 2020 DKI Jakarta Solidaritas Kemanusiaan Dunia Islam

Target

Rp 2,810,240 Dari Rp 25,000,000

11% Terkumpul by 27 Donasi 14 hari tersisa