Mari Dukung Garda Terdepan Surakarta dengan Operasi Makan Gratis

Sahabat, jumlah kasus positif covid-19 yang terus meningkat tentu berdampak pada sektor kesehatan. Banyak tenaga medis yang kelelahan dan akhirnya turut terpapar virus. Mari beri dukungan untuk tim medis dengan sedekah terbaikmu.

Simpan

Mari Dukung Garda Terdepan Surakarta dengan Operasi Makan Gratis

Target

0 0

0%
0 91 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Mari Dukung Garda Terdepan Surakarta dengan Operasi Makan Gratis


Sahabat, sudah satu tahun lebih pandemi covid-19 melanda Indonesia dan negara-negara lain di dunia. Beberapa hari terakhir ini, jumlah pasien yang terjangkit pun terus meningkat. Hal ini tentu berdampak pada kondisi tim medis di lapangan.

Di wilayah Kota Surakarta misalnya, tercatat per-tanggal 30 Juni 2021 sebanyak 13.925 terkonfirmasi positif covid dengan rincian; pasien sembuh sebanyak 11.110 orang, isolasi mandiri sebanyak 1.944 orang, dan sedang dalam perawatan sebanyak 236 orang, serta pasien yang terkonfirmasi meninggal sebanyak 635 orang.

dcb88df80140a6904a48a1d86f544e19.jpg

Sehingga dapat dipastikan dengan semakin meningkatnya jumlah pasien, maka membuat petugas medis di lapangan turut kewalahan, tak sedikit dari mereka yang akhirnya harus bekerja double shift.

Meningkatnya jumlah pasien covid-19 pun telah berdampak pada kurangnya ketersediaan ruangan dan ranjang di rumah sakit. Maka tak ayal, di beberapa rumah sakit pun nampak pemandangan ranjang-ranjang yang berjejer hingga ke luar Instalasi Gawat Darurat.

Hasbunallah wanikmal wakil..

45be4e48aaf242facbc970359d8b4096.jpg


Di tengah kondisi ini, sangat diperlukan kontribusi dari seluruh Sahabat Dermawan untuk memberikan dukungan terbaik dalam bentuk Operasi Makan Gratis (OMG) yang Insya Allah akan disalurkan ke Rumah Sakit Moewardi, RSUP Surakarta dan RS Universitas Sebelas Maret (UNS).

Ikhtiar ini dilakukan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo, untuk membantu para petugas medis yang tengah berjuang dan juga membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi.

a6d70bacc80192bc0b60dd33901be1d0.jpg

Pemberian makanan untuk tim medis nantinya juga akan dilengkapi dengan suplemen atau vitamin, agar mereka senantiasa sehat secara jasmani. Sahabat, maukah kamu turut mengiringi ikhtiar ini?

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat.." (HR. Muslim).

2cb101d436429e4b5c4fc62c2842fc98.jpg

Yuk, kita tunjukan dukungan kita dengan menyajikan makanan bergizi siap saji bagi para pekerja medis!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang