Bed Ambulans Sanek Rusak, Mari Remajakan Fasilitas Ambulans agar Tetap Mampu Melayani Umat

Ambulans ini bukan sekedar menjadi pelayan umat, namun ini sebuah ikhtiar untuk menumbuhkan jiwa empati ke santri. Ayo, beramal jariyah meremajakan ambulans Sanek dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Bed Ambulans Sanek Rusak, Mari Remajakan Fasilitas Ambulans agar Tetap Mampu Melayani Umat

Target

0 0

0%
0 41 hari tersisa

Bed Ambulans Sanek Rusak, Mari Remajakan Fasilitas Ambulans agar Tetap Mampu Melayani Umat

Update : 07 Jul, 2021


Sanek adalah kelompok masyarakat yang dipimpin dan dilahirkan oleh Ustadz Abu Faiz. Kebanyakan anggota berasal dari kalangan yang memiliki masa lalu yang kelam, namun alhamdulillah saat ini mereka sudah kembali ke jalan Allah. Ambulans ini menjadi salah satu ikhtiar Ust Abu Faiz untuk berdakwah. Namun armada dakwah ini sudah mulai termakan usia.

2e8b513818b1055e1df50470ee85e774.jpg

Akhir-akhir ini permintaan pelayanan ambulans gratis semakin meningkat. Tidak mau diam, walau dengan segala keterbatasan ambulans Sanek tetap melayani umat meskipun tidak memiliki bed. Melihat kejadian ini, kebutuhan yang paling mendesak adalah peremajaan fasilitas ambulans serta pengadaan ambulans-ambulans baru untuk melayani umat.

b0e7e78f11a05a697e8c1544d7a1c604.jpg

Apabila menjenguknya di pagi hari maka tujuh puluh ribu malaikat mendo’akannya agar mendapat rahmat hingga waktu sore tiba. Apabila menjenguknya di sore hari, maka tujuh puluh ribu malaikat mendo’akannya agar diberi rahmat hingga waktu pagi tiba,” (HR. at-Tirmidzi, Ibnu Majah dan Imam Ahmad).

Melihat kondisi ini, tim Aksi Cepat Tanggap Klaten berusaha memaksimalkan ikhtiar untuk meremajakan dan menambah armada ambulans untuk melayani umat. Insya Allah armada ini pun akan diperuntukkan bagi pasien prasejahtera yang mengalami kesulitan mobilitas pengobatan. InsyaAllah.

82fa894854eef1fe6f43a6893c9887ba.jpg

Mari, bersamai perjuangan Ustadz Abu Faiz dan para santrinya untuk meremajakan fasilitas ambulansnya. Ambulans ini bukan sekedar menjadi pelayan umat, namun ini sebuah ikhtiar untuk menumbuhkan jiwa empati ke santri. Ayo, beramal jariyah meremajakan ambulans Sanek dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang