Dukung Kesembuhan Pasien Isoman di DIY dengan Sedekah Pangan

Penambahan jumlah kasus Covid-19 di DIY terus meningkat setiap harinya. Rumah sakit penuh, nakes dan relawan mulai kewalahan, serta makin banyak keluarga prasejahtera yang positif harus menjalani isolasi mandiri tanpa pemasukan. Ayo bantu mereka!

Simpan

Dukung Kesembuhan Pasien Isoman di DIY dengan Sedekah Pangan

Target

0 0

0%
0 32 hari tersisa

Dukung Kesembuhan Pasien Isoman di DIY dengan Sedekah Pangan

Update : 07 Jul, 2021


Sahabat, yuk simak kabar terkini dari kota gudeg, Jogja.

Meningkatnya angka pasien Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia turut terjadi di DI Yogyakarta, beberapa pekan terakhir ini. Menurut data corona.jogjaprov.go.id/data-statistik selama Juni, dalam periode 10 hari (14-24 Juni 2021) terjadi penambahan kasus positif dari 3815 menjadi 7397 kasus. Hampir dua kali lipat dari catatan periode sebelumnya.

43cc8870322e569005e0d164419971e8.jpg
(sumber: Tempo)


Situasi jadi semakin pelik. Rumah sakit penuh, nakes dan relawan mulai kewalahan. Yang lebih menyedihkan, banyak keluarga prasejahtera yang sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mereka dinyatakan positif dan harus menjalani isolasi mandiri tanpa ada pemasukan. Kebanyakan dari mereka merupakan pekerja harian atau pengusaha UMKM yang sejak beberapa bulan sebelumnya sudah kesulitan mencari nafkah. Kini ujian itu ditambah dengan harus membiayai kebutuhan perawatan kesehatan di rumah.

Bagaimana caranya mereka kembali pulih tanpa mampu memenuhi kebutuhan gizi saat pemulihan?

be154d08bd3fc7b7a318deb5536f0a45.png
(sumber: Republika)

Oleh karena itu, tim ACT Yogyakarta berkomitmen untuk mendukung para keluarga prasejahtera melakukan isolasi mandiri dengan bantuan paket pangan dan santunan.

Selain itu, dukungan penunjang kesehatan juga akan disampaikan kepada para tenaga kesehatan yang terus berjibaku mengabaikan rasa lelah untuk menyelamatkan jiwa orang lain, terlebih para nakes dan relawan yang melakukan antar jemput dan pemakaman prokes Covid-19.

6ce6ec6c5631506ba556eaa33b9819f5.jpg

Sahabat, ringankan duka saudara yang terdampak pandemi dengan sedekah terbaik kita. Insya Allah, ACT DIY akan terus memberikan bantuan terbaik di masa darurat ini. Mari bersama berikan dukungan terbaik kita melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang