4 tahun lumpuh, Bantu Pengobatan Ibu Rosmini dan topang Kehidupan keluarga

4 tahun mengidap Lumpuh, Ibu Rosmini Hidup Bersama suami yang sepanjang waktu menjaga beliau, sehingga tidak ada waktu untuk mencari nafkah. segala aset telah di jual demi pengobatan, bantu keseharian mereka dan biayai pengobatan ibu rosmini

Simpan

4 tahun lumpuh, Bantu Pengobatan Ibu Rosmini dan topang Kehidupan keluarga

Target

0 0

0%
0 98 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

4 tahun lumpuh, Bantu Pengobatan Ibu Rosmini dan topang Kehidupan keluarga

Update : 08 Jul, 2021


Pada awal pekan bulan juli, tim Aksi cepat tanggap mengunjungi kediaman Ibu Rosmini yang Sudah 4 tahun ibu Rosmini menderita penyakit saraf terjepit sehingga membuat kaki dan tangannya tidak mampu digerakkan.

7634164d694a1f4064f3c78b8d143e79.jpg

terliahat raut wajah ibuh rosmini yang pasrah dengan keadaan yang bertahun tahun di derita oleh beliau, mendiami rumah kontrakan sederhana di kawasan Tanjungpandan kabupaten Belitung bersama suami dan 1 orang anaknya.

Bapak Erwin selaku suaminya hanya bisa sabar dengan kondisi istrinya saat ini, akan tetapi beliau tidak patah semangat untuk merawat istrinya hingga beliau merelakan pekerjaannya hanya demi merawat istrinya dan satu anaknya yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD).

bf8f828c76c00d08a39f919448743285.jpg

"Rumah sudah dijual, motor sudah dijual, gak bisa bekerja karna harus jaga istri dan anak yang masih kecil, jadi saat ini cuman mengharapkan bantuan dari saudara terutama untuk makan dan bayar biaya kontrakkan", Ungkap Bapak Erwin

Melihat kondisi ini Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Belitung akan berikhtiar dan mengajak masyarakat dermawan untuk membiayai pengobatan dan memberikan bantuan pangan keluarga Ibu Rosmini dan suami.

Sahabat Dermawan tidakkah hati kita tergerak? keluarga yang berjuang di tengah keterbatasannya. Yuk bantu Ibu rosmini sembuh dan mendapatkan kehidupan yang layak . Semoga ikhtiar kita Bersama ini mampu memberikan kebahagiaan dan kenyamanan untuk mereka.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang