Alirkan Kebaikan, Bangun Rumah Tahfidz untuk Penghafal Qur'an Nganjuk

Sebanyak 930 santriwati penghafal Al Qur'an di Pondok Tahfidzul Qur'an Sosiopreneur Nur Hidayah tidak memiliki bangunan untuk tempat mereka bernaung. Mari bangun rumah untuk penghafal qur'an prasejahtera dengan wakaf terbaikmu.

Simpan

Alirkan Kebaikan, Bangun Rumah Tahfidz untuk Penghafal Qur'an Nganjuk

Target

0 0

0%
0 61 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Alirkan Kebaikan, Bangun Rumah Tahfidz untuk Penghafal Qur'an Nganjuk


Pondok Tahfidzul Qur'an Sosiopreneur Nur Hidayah merupakan rumah bagi para penghafal Qur'an. Awalnya pondok ini dibentuk via daring pada 15 Mei 2020, dengan jumlah santriwati mencapai 930 orang.

Lalu seiring berjalannya waktu, ada seorang dermawan yang mengizinkan mereka menggunakan rumahnya selama satu tahun, sembari menunggu terkumpulnya dana wakaf untuk membangun rumah Al-Qur'an.

1b3df114d03a6345c20cb94d331690e4.jpg

Saat ini, terdapat 10 santriwati yatim, piatu, prasejahtera dan mu'alaf dengan beasiswa penuh yang turut menuntut ilmu di rumah tahfidz tersebut. Seriap harinya para santriwati ini mengaji dengan rutin dari pukul 3 pagi hingga 10 malam.

Masya Allah...

Sahabat, pondok ini adalah wadah untuk peningkatan kualitas bacaan hafalan, pemahaman dan pengamalan Al Qur'an. Di pondok ini pula, para santriwati akan dibina menjadi generasi yang kompeten dalam spiritual, intelektual dan emosional.

Diharapkan nantinya para santriwati mampu menjadi pribadi yang mandiri dan siap untuk mendakwahkan Islam ramatan lil 'alamin di seluruh penjuru dunia.

ebee4d27967643089c7010a7533f06ce.jpg

Sahabat, meski sudah ada ratusan santriwati di Pondok Tahfidzul Nur Hidayah, tetapi hingga kini mereka belum memiliki bangunan pondok sendiri. Untuk itu, mari kita menjadikan ini sebagai ladang beramal jariyah.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang berman­faat, dan anak saleh yang mendoakannya," (HR. Muslim).

56a001395b5bc6cf87d98302bba08c1c.jpg

Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kediri akan mendampingi proses pembangunan pondok agar segera terlaksana dan dapat menjadi wadah bagi para penghafal Al-Qur'an.

Yuk salurkan kepedulimu dengan berwakaf tunai untuk pembangunan Pondok Tahfiz ini! Mari kita berinvestasi untuk Kebaikan di dunia dan akhirat.

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Wakaf Sekarang