Angka Positif Meningkat, Kuatkan Pasien Isoman Klaten dengan Bantuan Terbaikmu

Belum usainya pandemi covid-19, banyak sektor terdampak. Mari salurkan sedekah pangan dan peralatan kesehatan untuk para penyintas covid Klaten.

Simpan

Angka Positif Meningkat, Kuatkan Pasien Isoman Klaten dengan Bantuan Terbaikmu

Target

0 0

0%
0 92 hari tersisa

Angka Positif Meningkat, Kuatkan Pasien Isoman Klaten dengan Bantuan Terbaikmu

Update : 28 Sep, 2021


Kata "Pandemi Covid-19" mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di seluruh dunia. Kehadiran pandemi ini, memberikan dampak besar pada berbagai sektor kehidupan, mulai dari ekonomi hingga kehidupan sosial.

Ditambah lagi dengan diberlakukannya kebijakan PPKM Darurat yang membuat penutupan akses di berbagai tempat. Hal ini tentu berimbas pada merosotnya pendapatan harian para pelaku usaha mikro yang menggantungkan hidup di jalan.

2db64f3f655d56007d678409e0bfa255.jpg

Hingga 6 Juli 2021, di Kabupaten Klaten sudah terkonfirmasi sebanyak 18.093 kasus covid-19. Data Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten menunjukan, kontak erat aktif saat ini berjumlah 2.248 dengan 39 orang merupakan kontak erat baru, sehingga suspek aktif saat ini berjumlah 289 orang. Sementara 11.351 orang sembuh dan 970 orang meninggal dunia.

Innalilahi wa innailaihi ra'jiun..

2e7e5f6d6f184933f1afd705aca16b5b.jpg


Sahabat, kondisi ini tentu bukanlah kondisi yang mudah bagi kita semua. Apalagi bagi para penyintas covid yang harus menjalankan isolasi mandiri (isoman) di rumah. Untuk itu, melalui program ini, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Klaten berikhtiar untuk memberikan bantuan baik berupa sedekah pangan dan peralatan kesehatan bagi para penyintas covid.

Maukah kamu turut mendukung program ini?

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat.." (HR. Muslim).

d4643a29a39019ab8638fbbf00dd9708.jpg

Insya Allah, nantinya dalam proses distribusi dan implementasi tim ACT akan menggandeng komunitas atau instansi terkait yang profesional dalam penanganan covid-19. Sahabat, mari terus kita sisipkan doa dan dukungan untuk saudara-saudara kita di tengah pandemi ini.

Yuk kita dukung mereka dengan sedekah terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang