Kepala Makin Membesar, Bantu Kesembuhan Gibran dengan Sedekah Terbaikmu

Gibran (7 bulan), hanya bisa menangis karena penyakit hidrosefalus yang dideritanya. Mari bantu dek Gibran sembuh dengan sedekah terbaikmu. 

Simpan

Kepala Makin Membesar, Bantu Kesembuhan Gibran dengan Sedekah Terbaikmu

Target

0 0

0%
0 10 hari tersisa

Kepala Makin Membesar, Bantu Kesembuhan Gibran dengan Sedekah Terbaikmu


Sahabat, dapatkah kamu bayangkan bagaimana jika anak berusia kurang dari 1 tahun harus menahan rasa sakit? Ia bahkan belum bisa berbicara untuk mengungkapkan perasaannya, yang bisa dilakukannya hanya menangis dan menangis.

Inilah yang harus dirasakan Muhammad Arkana Algibran (7 bulan). Sejak didalam kandungan, memang sudah terlihat perbedaan pada bayi mungil ini, yaitu adanya kelebihan cairan di kepala. Namun sang ibu (Nur), bersikeras untuk tetap bertemu dan melihat anak pertamanya ini langsung.

75a759686e5e4e41faa956e9c22a1db5.jpg

Saat lahir, dek Gibran adalah bayi yang sehat dan aktif. Namun seiring berjalannya waktu kepalanya berangsur-angsur membesar karena penumpukan cairan (hidrosefalus). Melihat kondisi ini, dokter menyarankan untuk memasang selang pembantu, guna menghambat pertumbuhan kepalanya yang kini mencapai 62 cm.

"Dek Gibran selalu nangis terus mba. Saya sedih melihat dia seperti itu. Apalagi saya baru berusia 23 tahun. Masih muda dan bingung menghadapi ujian seperti ini," cerita ibu Nur.

Ujian yang dialami ibu Nur pun semakin bertambah kala ia harus berjuang untuk kesembuhan Gibran sendirian. Semenjak buah hatinya ini lahir, sang suami entah pergi kemana. Tak ada lagi kabar dari orang yang semestinya menafkahi mereka itu.

a920bfc669739ae6e50eee7f9c6b2dda.jpg

Hingga saat ini ibu Nur tidak bisa bekerja karena waktunya habis tersita untuk mengurus Gibran. Kondisi diperparah dengan pemberlakuan PPKM Darurat, yang menyebabkan ia kesulitan untuk mencari pekerjaan. Tak hanya itu, rumah sakit di wilayah Madiun juga saat ini hanya berfokus untuk merawat pasien corona.

Sahabat hingga saat ini kepala Gibran masih terus membesar. Ibu Nur sangat berharap ada dermawan yang mau membantunya untuk memenuhi biaya transportasi, pengobatan dan kebutuhan sehari-hari Gibran. Maukah kamu turut meringankan ujian bayi mungil ini? “Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR. Muslim).

da7908cc2740779952b8ae35205f22d3.jpg

Insya Allah tim ACT Madiun akan membantu memenuhi kebutuhan pengobatan mulai dari transportasi dan obat yang harus dipenuhi. Selain itu, karena ibu Nur adalah satu-satunya tulang punggung keluarga, maka kami juga berikhtiar untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Mari kita bantu ringankan ujian yang tengah dialami Gibran dengan sedekah terbaik kita. Insya Allah tim ACT-MRI Madiun akan senantiasa mengawal keadaan Gibran, hingga ia bisa sembuh dan tumbuh seperti teman-teman sebayanya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang