Alirkan Pahala Jariyah Dengan Wakaf Al Qur'an Untuk Pondok Tahfidz Al Husna Sukoharjo

Ketersediaan Al Qur'an Pondok Tahfidz Al Husna Sukoharjo ini sangat kurang untuk sebuah Pondok Tahfidz. Sahabat, mari kirimkan Al Qur'an Wakaf terbaik darimu untuk memenuhi kebutuhan belajar para santri!

Simpan

Alirkan Pahala Jariyah Dengan Wakaf Al Qur'an Untuk Pondok Tahfidz Al Husna Sukoharjo

Target

0 0

0%
0 153 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Alirkan Pahala Jariyah Dengan Wakaf Al Qur'an Untuk Pondok Tahfidz Al Husna Sukoharjo


Karena bangunan baru Pondok Tahfidz Al-Quran Al Husna belum jadi dan masih dalam tahap pembangunan, saat ini para santriwati tinggal di sebuah ruko yang dipinjami salah satu Sahabat Dermawan di Kabupaten Sukoharjo. Para santriwati tidur dengan kondisi ala kadarnya, yaitu dengan kasur lipat dan selimut tipis. Ini menjadi kondisi yang biasa bagi para santriwati saat ini ketika beristirahat malam.

bedc03e4266eadf3164d527d877c90eb.jpg

Seiring dengan berjalannya tahun ajaran, allhamdulillah dari tahun ke tahun jumlah santriwati yang ingin belajar Al-Qur'an di Pondok Tahfidz ini terus mengalami peningkatan. Tetapi pengurus pondok menemukan kendala baru yaitu ketersediaan Al-Qur'an. Sebagai sebuah Pondok Tahfidz, seharusnya pihak pondok memiliki banyak persediaan Al Qur'an. Namun karena saat ini fokus pendanaan teralokasikan untuk penyelesaiaan pembangunan pondok baru yang masih sampai tahap 60% pembangunan, para santriwati pun sangat membutuhkan bantuan Al-Qur'an untuk memenuhi ketersediaan sarana belajar untuk para santri.

c4258c126a93bb366dae908d0014a642.jpg

"Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat, dan barangsiapa yang meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat," (HR Muslim).

2e17140c1b91073c888f9cf6d35cc9b7.jpg

Insya Allah, Aksi Cepat Tanggap Solo berikhtiar untuk memenuhi kebutuhan Al-Qur'an untuk para santriwati Pondok Tahfidz Al Husna Sukoharjo, agar terus bisa bersemangat mengaji dan menjadi santri pengahafal Al Qur'an. Sahabat Dermawan, Yuk bersama kita kuatkan para santriwati kita dengan berikan Al Qur'an Wakaf terbaik!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang