Ayo, Hadirkan Ambulans Untuk Masyarakat Pati di Masa Darurat Ini!

Tidak adanya ambulans membuat masyarakat Pati susah mendapat pertolongan cepat ketika sakit, terlebih di masa pandemi ini. Ayo, segera hadirkan ambulans untuk masyarakat Pati & sekitarnya!

Simpan

Ayo, Hadirkan Ambulans Untuk Masyarakat Pati di Masa Darurat Ini!

Target

0 0

0%
0 10 hari tersisa

Ayo, Hadirkan Ambulans Untuk Masyarakat Pati di Masa Darurat Ini!

Update : 13 Jul, 2021


Banyak masyarakat Pati terkena wabah virus covid-19. Diantaranya lansia, dewasa dan tidak terkecuali anak-anak. Ketersediaan ambulans di Kab. Pati juga sangat memprihatinkan, terlebih dalam keadaan darurat seperti saat ini.

9e912bb838b3b8083a1a86b5f039ee29.jpg

Mewabahnya virus covid-19 membuat Kab. Pati menjadi salah satu zona merah di Jawa Tengah. Alhasil, banyak masyarakat Pati juga terinfeksi wabah covid-19 baik korban positif maupun korban jiwa. Menurut data terbaru per tanggal 9 juli 2021 dari situs Pemkab Pati, total kasus yaitu 8.207 dengan kasus meninggal 695. Hal ini menjadi kasus terbesar di Pati dalam kurun 2 tahun terakhir.

Saat ini masyarakat Pati sangat membutuhkan ambulans untuk keadaan darurat. Ketersediaan ambulans di wilayah Pati & sekitarnya amat sedikit dibandingkan jumlah pasien yang membutuhkan armada ambulans untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai. Karenanya, ambulans menjadi armada yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Pati.

eca3e34a40686577f5f162691a721faf.jpg

“Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

Insyaallah, tim Aksi Cepat Tanggap Pati akan menghadirkan ambulans untuk ketersediaan dan kebutuhan masyarakat Pati. Selain menghadirkan ambulans, tim Aksi Cepat Tanggap Pati juga terus melakukan perawatan ambulans secara berkala sehingga kondisinya terus prima dan bisa segera digunakan saat keadaan darurat oleh masyarakat Pati.

8b2309b98b6aa6e3e8a33e1434f570d7.jpg

Sahabat Dermawan, mari beramal jariyah dengan sedekah terbaik kita untuk membantu saudara kita yang terkena virus covid-19, insyaallah aksi kebaikan ini tercatat sebagai jalan jihad kita.

Ayo, segera hadirkan ambulans untuk masyarakat Pati!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang