Ayah Ibu Wafat Saat Pandemi, Mari Bantu Biaya Sekolah Arga

Arga (11 tahun) adalah anak yatim piatu yang baru saja ditinggalkan kedua orangtuanya. Kini ia sedang berada di tempat isolasi, berjuang untuk sembuh dari virus Covid-19. Arga membutuhkan biaya untuk keperluan sekolah dan biaya hidup selepas isolasi.

Simpan

Ayah Ibu Wafat Saat Pandemi, Mari Bantu Biaya Sekolah Arga

Target

0 0

0%
0 46 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ayah Ibu Wafat Saat Pandemi, Mari Bantu Biaya Sekolah Arga

Update : 26 Jul, 2021


Ditengah peraturan PPKM ini, banyak dari kita yang senang karena bisa bekerja dari rumah. Berkumpul dan semakin banyak waktu untuk bertemu keluarga. Namun, berbeda dengan Arga yang baru saja kehilangan ayah dan ibunya karena Covid. Ya, Arga, bocah 11 tahun yang kini menjalani isolasi mandiri sendiri, tanpa ada saudara yang menemani.

b2bade5aea1de88d4980900dcba7e8c9.jpg

Ayah kandung Arga meninggal tahun 2018 karena penyakit gula, setelah itu sang ibu menikah lagi dan Arga mendapat kasih sayang dari sang ayah sambung. Mereka tinggal di rumah kontrakan yang sangat sederhana. Sedihnya, sepekan lalu sang ayah dipanggil Allah Yang Maha Kuasa. Belum habis air mata Arga, sehari kemudian sang Ibu pun menyusul ayah menghadap Yang Maha Kuasa. Sampai saat campaign ini diterbitkan, Arga belum mengetahui jika ibunya tercinta telah tiada karena saat sang ibu dibawa kerumah sakit, Arga dijemput Satgas Covid untuk menjalani isolasi mandiri di Technopark, tempat isolasi warga Sragen. Sang kakak belum tega memberi tahu kabar tentang kepergian ibu saat Arga sedang isolasi sendirian.

fd64118a9305a4c95c253a97d77f526a.jpg

Arga memiliki seorang kakak perempuan yang sudah menikah dan memiliki anak berumur 6 tahun. Menurut penuturan para tetangga, Arga adalah sosok yang santun dan rajin beribadah. Arga selalu ke masjid lebih awal untuk menggelar sajadah. Di sekolah pun Arga juga termasuk anak yang pintar karena mendapat rangking 5 besar. Jika dewasa kelak, Arga mempunyai cita-cita menjadi seorang masinis.

4a23c0d51ea0be4ce8bc35e681e4ec5b.jpg

Mari sahabat bantu ringankan beban Arga dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang