Bonus Pahala Berlimpah di Bulan Dzulhijjah, Ayo Sedekah Tanpa Batas!

Allah ta'ala sangat mencintai amal baik yang dilakukan pada 10 hari pertama bulan Dzulhijjah. Ayo, isi dengan sebanyak-banyaknya amal baik, raih pahala berlimpah dengan sedekah terbaikmu tuk bantu sesama!

Simpan

Bonus Pahala Berlimpah di Bulan Dzulhijjah, Ayo Sedekah Tanpa Batas!

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Bonus Pahala Berlimpah di Bulan Dzulhijjah, Ayo Sedekah Tanpa Batas!

Update : 13 Jul, 2021


Sahabat, selamat ya! Karena kamu termasuk orang-orang beruntung yang Allah beri kesempatan mengecap manisnya beramal baik di 10 hari pertama bulan Dzulhijjah tahun ini :)

Sepuluh hari pertama di bulan Dzulhijjah adalah hari-hari yang agung, karena padanya Allah melimpahkan bonus pahala untuk umatnya yang beramal baik. Bahkan pahalanya melebihi orang-orang yang berjihad fii sabiilillaah. Allahuakbar!

533bce888f1a4357625f75e8c1244ec0.jpg

Baginda Nabi kita, Muhammad Shallallahu 'Alayhi wa Sallam, bersabda:

“Tidak ada hari dimana suatu amal salih lebih dicintai Allah melebihi amal salih yang dilakukan di sepuluh hari ini (sepuluh hari pertama Dzulhijjah).” Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, termasuk lebih utama dari jihad fi sabilillah? Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Termasuk lebih utama dibanding jihad fi sabilillah. Kecuali orang yang keluar dengan jiwa dan hartanya (ke medan jihad), dan tidak ada satupun yang kembali (mati dan hartanya diambil musuh).” (HR. Bukhari, Ahmad, dan At-Turmudzi).

Hadits ini sangat jelas menyampaikan bahwa apapun amal baik yang kita lakukan di bulan Dzulhijjah, amat sangat Allah cintai. Maka, perbanyaklah ibadah kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, tegakkan solat yang sunnah, berpuasalah, perbanyaklah tilawah di hari-hari baik ini, basahi lidah kita dengan dzikrullah setiap saat, jangan lupa juga tuk siapkan qurban terbaik.

Sahabat, kita masih berjuang menghadapi masa-masa sulit akibat pandemi covid-19. Banyak saudara kita yang kehilangan pekerjaannya karena PHK besar-besaran yang terjadi di masa ini, banyak saudara kita yang usahanya gulung tikar karena modalnya sudah habis-habisan digunakan untuk bertahan hidup di masa ini, banyak saudara kita yang jatuh sakit terinfeksi wabah berbahaya yang masih mengancam kesehatan dan nyawa kita. Sangat sering kita mendengar kabar duka di gelombang kedua covid-19 ini.

Laa hawla wa laa quwwata illaa billaah...
Hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala kita menyembah dan memohon pertolongan.

cf17b3683adb919a47f45d61310948e5.jpg

Sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah ini adalah kesempatan emas untuk kita mendulang pahala dengan bermesra pada Allah Ta'ala di tiap-tiap ibadah kita. Ketahuilah, bahwa ibadah menolong dan membantu sesama merupakan ibadah yang kedudukannya tinggi dalam Islam. Bahkan manusia terbaik menurut ajaran Islam adalah mereka yang paling bermanfaat.

"Orang yang paling dicintai Allah adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia. Amal yang paling dicintai Allah adalah menyenangkan seorang muslim, atau menghilangkan kesedihannya, atau membayarkan hutangnya, atau menghalau rasa laparnya. Sungguh aku berjalan bersama seorang saudaraku dalam suatu keperluan lebih aku sukai daripada beri'tikaf di masjid ini (masjid Nabawi) selama satu bulan..." (HR. Thabrani 6026)

Jangan sia-siakan waktu singkat yang sangat istimewa ini, Sahabat. Ayo, borong pahala berlipat ganda dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

#Perbaharui 06 Sep, 2021

Sahabat, bagaimana perasaanmu ketika paket pangan yang kamu titipkan sampai hingga ke tepian negeri? Tentunya senang sekali, bukan? Kali ini, sedekahmu sampai ke Desa Lembang Mesakada, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Desa Lembang Mesakada adalah salah satu desa terluas di Kabupaten Pinrang. Untuk sampai ke sana bukanlah hal yang mudah. Tim kami tentunya harus melalui perjalanan yang cukup panjang dengan terjangan medan jalanan berbatu dan tanah merah. Cuaca saat itu juga kurang mendukung, sehingga jalanan terasa sangat licin sembari badan dingin diterpa hujan. Mayoritas masyarakat yang bertempat tinggal di desa ini menggantungkan keberlangsungan hidupnya dengan cara berkebun dan kebanyakan dari mereka berprofesi sebagai petani kopi. Alhamdulillah tim yang bertugas telah mendistribusikan sebanyak 250 paket pangan untuk kamp. Opang, Salupangean, Batusura, Buttubola, Salukata, panggala, dan Makula. Masyarakat sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. "Alhamdulillah, paket pangan ini sangat bermanfaat untuk warga kami karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kami hanya mengandalkan hasil kebun" ungkap Pak Robert, salah satu penerima manfaat kami. Semoga Allah berkahi sedekah yang sudah kamu sampaikan, Sahabat Dermawan.