Yuk Bantu Selesaikan Pembangunan Majelis Taklim Annur!

Majelis Taklim Annur kini tengah dalam proses pembangunan dan masih membutuhkan banyak biaya. Yuk bantu pembangunan majelis ini dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Yuk Bantu Selesaikan Pembangunan Majelis Taklim Annur!

Target

0 0

0%
0 92 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Yuk Bantu Selesaikan Pembangunan Majelis Taklim Annur!

Update : 15 Jul, 2021


Majelis Taklim Annur, hadir karena rasa keprihatinan Ustadzah Azizah pada anak-anak di sekitar tempat tinggalnya yang hanya menghabiskan waktunya untuk bermain selepas pulang sekolah. Bahkan karena tidak ada kegiatan yang mengarah pada agama, sebagian besar dari mereka belum bisa sholat dan membaca Al-Qur'an.

dde4da1e97cd7fc8c4712983ff8398f0.jpg

Melihat hal ini, Ustadzah Azizah berinisiatif untuk menjadikan kediamannya sebagai tempat untuk anak-anak ini menimba ilmu agama. Meskipun tempatnya minimalis dan sering dilanda banjir, tetapi rupanya tak menghentikan semangat mereka untuk mengaji.

Namun seiring berjalannya waktu rumah Ustadzah Azizah yang berada di Perumahan Guru Kota Tegal ini akan dibongkar karena akan digunakan untuk kegiatan Dinas Pendidikan. Karenanya untuk sementara proses belajar dialokasikan ke kediaman tetangga beliau.

5abd54e88d8505784224012f6fbb9eb5.jpg

Saat ini, mereka nyaris tak lagi memiliki tempat mengaji, tetapi Alhamdulillah dengan bantuan dana dari ibu-ibu majlis taklim dan warga setempat, kini pembangunan majlis tengah dilakukan secara bertahap dan masih sangat membutuhkan banyak dana.

Untuk membantu mewujudkan pembangunan majelis ini, Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tegal akan membantu penyediaan bahan baku bangunan dan proses finishing bangunan. Dengan harapan para santri bisa segera menempati tempat baru dan tak perlu lagi berdesak-desakan dalam menuntut ilmu.

f43d454b3e6e181d9f526fa52a067dc1.jpg

"Siapakah yang memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya kamu dikembalikan." (Q.S Al-Baqarah:245)

Sahabat Dermawan, yuk kita salurkan sedekah terbaik kita untuk wujudkan Majelis Taklim yang nyaman bagi mereka!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang