Hadiahkan Wakaf Al-Qur'an untuk Santri Pondok Pesantren Tahfidz Senyum Yatim Indonesia

Selain kekurangan biaya untuk melanjutkan pembangunan, Pondok Pesantren Tahfidz Senyum Yatim Indonesia juga membutuhkan Al-Qur'an. Mari kita berkontribusi dengan berwakaf tunai untuk menghadiahkan Al-Qur'an terbaik bagi para santri calon tahfidz

Simpan

Hadiahkan Wakaf Al-Qur'an untuk Santri Pondok Pesantren Tahfidz Senyum Yatim Indonesia

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Hadiahkan Wakaf Al-Qur'an untuk Santri Pondok Pesantren Tahfidz Senyum Yatim Indonesia

Update : 03 Aug, 2021


Saat ini, bangunan khusus untuk santriwati di ponpes tahfidz Senyum Yatim Indonesia masih dalam proses pembangunan. Karena kendala biaya, akhirnya pembangunan masih mengalami kemandekan. Selain itu, tidak mengurasi fokus untuk memberikan fasilitas tempat yang nyaman untuk belajar agama dan Al-Qur'an, para pengurus pondok pun juga mengharapkan pemenuhan ketersediaan Al-Qur'an juga menjadi prioritas penting bagi para santriwan-santriwati.

8a29909e5ad324c34fa228f3282e735f.jpg

Pondok Pesantren Tahfidz Senyum Yatim Indonesia, tidak memungut biaya sama sekali kepada para santri yatim, sementara untuk santri lainnya hanya dikenakan biaya infaq yang disesuaikan dengan kemampuan orangtua. sehingga pemasukan operasional untuk pondok sangat terbatas bahkan kekurangan biaya.

304cb8297096d9f93cdbb64328b5d0fe.jpg

023b9fc6388f98e73dd8dcd7fe8c3f87.jpg

"Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih," (HR. Muslim no 1631).

Insya Allah Aksi Cepat Tanggap Solo berikhtiar untuk memenuhi kebutuhan Al-Qur'an untuk para santriwan-santriwati agar terus bisa bersemangat belajar agama, mengaji dan menjadi santri pengahafal Al-Qur'an. Semoga ikhtiar ini selalu diridhoi oleh Allah Ta'ala. Yuk, salurkan wakaf tunai terbaikmu, semoga wakaf ini bisa menjadi amal jariyah yang tak terputus pahalanya meskipun kita meninggal dunia. Aamiin ya Rabbal alamiin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang