Tak Mampu Berdiri karena Derita Penyakit Gula, Bantu Bu Sari Miliki Kursi Roda

Bu Sari(50) menderita penyakit Gula , menyebabkan Bu Sari hanya mampu duduk. Sementara Suaminya hanya bekerja sebagai penjual masker di pasar dan jalanan. Mari bantu dan kuatkan Bu Sari dan keluarga melalui laman ini

Simpan

Tak Mampu Berdiri karena Derita Penyakit Gula, Bantu Bu Sari Miliki Kursi Roda

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Tak Mampu Berdiri karena Derita Penyakit Gula, Bantu Bu Sari Miliki Kursi Roda

Update : 14 Jul, 2021


Assalamualaikum Sahabat, pada kesempatan kali kami akan berbagi kisah salah seorang Ibu yang sangat membutuhkan kursi roda. Ibu Sari Ameh (50) yang biasa dipanggil ibu Sari adalah seorang wanita asal Simpang Tiga, Pasaman Barat yang menderita Sakit Gula. Kondisi ini memperparah keadaan ekonomi keluarga Bu Sari karena harus menyediakan biaya perobatan dan pembelian kursi roda.

5511e5309a865ebbcd5515f5180e4252.jpg

“Terimaksih nak beras wakafnya, ini sangat membantu. Saat ini saya tak sanggup lagi berdiri, yang mencari makan untuk kami ya suami saya dengan berjualan masker. Terkadang suami saya ditemani anak untuk jualan. Kadang ada yang terjual, sering juga tidak ada yang terjual,” ungkap Bu Sari ketika kami bersilaturahmi di kediamannya.

Sekitar 2 pekan yang lalu Bu Sari menjalani operasi pertamanya dengan bantuan biaya dari tetangga sekitar. Suaminya, Bapak Faisal (55) bekerja menjual masker disekitar pasar dan jalan. Uang hasil penjualan tersebut biasanya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Sementara Bu Sari masih memiliki 3 orang anak yang cukup membutuhkan perhatian lebih karena berada pada usia pendidikan.

6fdab6c6147af008d31b165e8d1e1fe2.jpg

"Sebelumnya Aksi Cepat Tanggap Pasaman Barat telah menyalurkan bantuan kursi roda pada salah seorang warga di Pasaman Barat. Namun ketersediaan yang ada belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang lain," Ujar Ahmad Diar yang saat ini menjadi staff di Aksi Cepat Tanggap Pasaman Barat.

d4fcc1fd30ec4978e28895fa4effc0a7.jpg

“Sering terfikir untuk membeli kursi roda, namun belum mungkin. Jika ada, setidaknya saya tidak menyusahkan suami dan anak lagi jika butuh sesuatu,” tambah Bu sari dengan kepala yang terdunduk penuh harap.

“Sesungguhnya jika kalian berbuat kebaikan, sebenarnya kebaikan itu untuk kalian sendiri," (QS. Al - Isra' : 7).

Sahabat dermawan, mari bersamai pengadaan kursi roda untuk Bu Sari, InsyaAllah menjadi amal jariyah bagi kita semua. Mari bantu dengan berdonasi melalui laman ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan