Mari Hadiahkan Mushaf Al-Qur'an untuk Santri Tepian Negeri Jambi dengan Wakaf Terbaikmu

Mari bersama bantu hadirkan mushaf-mushaf baru untuk para santri dan penghafal qur'an agar mereka semakin bersemangat belajar dan menghafal!

Simpan

Mari Hadiahkan Mushaf Al-Qur'an untuk Santri Tepian Negeri Jambi dengan Wakaf Terbaikmu

Target

0 0

0%
0 5 hari tersisa

Mari Hadiahkan Mushaf Al-Qur'an untuk Santri Tepian Negeri Jambi dengan Wakaf Terbaikmu

Update : 15 Jul, 2021


Assalamu'alaykum, Sahabat Dermawan!

Alhamdulillah, ternyata banyak sekali anak-anak di negeri ini yang memiliki semangat tinggi untuk belajar dan menghafal alquran, hal ini patut kita syukuri karena dengan begitu insyaallah iman dan akhlaq mereka akan terjaga karena berpegang teguh pada pedoman dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Namun sayang, ternyata masih banyak para pejuang penghafal alquran yang belum memiliki quran yang layak, bahkan ada yang tidak punya sama sekali sehingga harus bergantian dengan temannya.

Karenanya, mari bersama bantu hadirkan mushaf-mushaf baru untuk para santri dan penghafal qur'an di Jambi, agar mereka semakin bersemangat belajar dan menghafal.

f99dcc5b8716e6e331b522ccf141f101.jpg

Dengan banyaknya kondisi mushaf yang rusak membuat santri terkadang tidak bersemangat untuk belajar maupun menghafal. Mushaf yang tersedia kebanyakan mushaf biasa yang bukan khsusus untuk hafalan sehingga kurang kondusif dalam menghafal.

Selain itu memang kondisi pondok pesantren tempat santri belajar dan menghafal memang terkategori sebagai pondok yang kekurangan biaya sehingga belum bisa untuk menghadirkan mushaf-mushaf baru di pondok. Terlebih lagi santri juga berasal dari keluarga sederhana yang belum bisa mensupport kegiatan atau fasilitas di pondok secara finansial.

Kondisi terkini, para santri terpaksa menggunakan mushaf-mushaf yang tersedia walaupun dalam kondisi yang kurang baik dan juga kurang cocok untuk digunakan menghafal. Adapun kebutuhannya yaitu mushaf-mushaf baru yang memang layak digunakan untuk belajar dan menghafal.

1663f39b03f8feb50d08a2f92002b675.jpg

“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah: ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya…" (HR. Ibnu Majah & Baihaqi)

Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Jambi akan menghadirkan mushaf-mushaf baru yang layak untuk santri-santri atau penghafal qur'an sesuai data yang sudah dilakukan assessment terutama di wilayah Muaro Jambi, dan juga tim Aksi Cepat Tanggap Jambi akan ikhtiarkan untuk seluruh wilayah Provinsi Jambi.

2dc37ea61c347603d9582b0d4250a769.jpg

Sahabat, mari kita hadiahkan para santri dan penghafal qur'an berupa mushaf-mushaf baru. InsyaAllah MRI ACT Jambi akan terus mengajak sahabat-sahabat semua untuk memberikan wakaf terbaiknya.

Ayo, berikan waqaf mushaf terbaikmu kepada santri dan penghafal qur'an di Jambi, melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang