Mari Dukung Para Pengidap Tumor Purworejo dengan Sedekah Terbaikmu

Di wilayah Purworejo dan Kebumen, masih banyak pengidap tumor yang pengobatannya harus terhambat karena kondisi ekonomi yang terbatas. Mari bantu kesembuhan mereka dengan sedekah terbaikmu.

Simpan

Mari Dukung Para Pengidap Tumor Purworejo dengan Sedekah Terbaikmu

Target

0 0

0%
0 91 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Mari Dukung Para Pengidap Tumor Purworejo dengan Sedekah Terbaikmu


Assalamualaikum Sahabat, bagaimana kabarmu hari ini?

Alhamdulillah jika saat ini kita semua masih diberkahi kesehatan ya. Pada kesempatan kali ini, perkenankan kami menceritakan kisah dari para penyintas tumor yang membutuhkan dukungan kita. Salah satunya adalah dari seorang ibu yang kini tengah berupaya untuk melawan tumor ganas, namanya ibu Wati Sumarni.

Kian hari, tumor yang ia derita kian parah. Sekiranya sudah hampir satu tahun ibu Wati menderita tumor di perutnya yang membuat ia tidak bisa duduk apalagi berjalan. Sebelumnya, ia pernah menjalani operasi di RS Wonosobo dan dilakukan penanganan bedah kecil, tetapi karena fasilitas yang kurang memadai, penanganan dirujuk ke RS di Jogja.

c05f97f6b0f6d1ebc352180a624eded8.jpg

Saat ini, wanita yang tinggal di Plumbon, Karangsambung, Kabupaten Kebumen ini sedang menunggu panggilan dari RS di Jogja untuk tindakan lebih lanjut, karena saat ini jahitan yang ada di perutnya sudah bernanah. Namun karena keterbatasan biaya, pengobatannya pun belum dilanjutkan.

Ibu Wati sebelumnya pernah menderita kanker payudara, tetapi kondisi ini sudah pulih dan cukup membaik. Akan tetapi, selang beberapa waktu, ternyata kanker itu meradang hingga ke perutnya yang semakin membengkak sampai sekarang.

a47a1f496603f998a8180b5aa601fc0b.jpg

Tak hanya ibu Wati, ada pasien tumor prasejahtera lainnya yaitu pak Eko. Beliau seharusnya menjalani kemoterapi, tetapi karena keterbatasan biaya, pak Eko belum mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sahabat, ibu Wati dan pak Eko hanyalah sedikit potret dari beberapa pasien prasejahtera lainnya yang membutuhkan bantuan dan pendampingan. Untuk itu, tim Aksi Cepat Tanggap Purworejo berikhtiar untuk memberikan dukungan penanganan medis untuk para pasien tumor prasejahtera. Maukah kamu turut membantu mereka?

Obatilah orang yang sakit di antara kalian dengan sedekah!” (H.R. Abu Dawud, dihasankan oleh al-Albani dalam Shahihul Jami’).

f1bff5d724bef958a575c429452988f0.jpg

Insya Allah, tim ACT Purworejo akan memberikan dukungan penangan medis untuk para pasien prasejahtera tersebut salah satunya adalah upaya pengangkatan sel tumor yang meradang di perut ibu Wati.

Sahabat Dermawan, yuk kita bantu kesembuhan Bu Wati, Pak Eko dan pasien sakit berat lainnya dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang