Pandemi Renggut Nyawa Ayah dan Ibu, Mari Bantu Arga Lanjutkan Hidup

Pandemi merenggut nyawa jutaan nyawa orang terkasih. Termasuk kedua orang tua Arga. Ia kini menjadi yatim piatu dan hidup penuh keterbatasan. Yuk, bantu Arga lanjutkan hidup

Simpan

Pandemi Renggut Nyawa Ayah dan Ibu, Mari Bantu Arga Lanjutkan Hidup

Target

0 0

0%
0 97 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Pandemi Renggut Nyawa Ayah dan Ibu, Mari Bantu Arga Lanjutkan Hidup

Update : 19 Jul, 2021


Sahabat, kenalan sama Arga, yuk.

Di usianya yang menginjak 11 tahun, Arga telah menjadi anak yatim piatu. Ia baru saja ditinggalkan kedua orang tuanya beberapa hari yang lalu. Sedihnya lagi, ia kini sedang berada di tempat isolasi, berjuang untuk sembuh dari virus Covid-19.

Ayah kandung Arga meninggal tahun 2018 karena penyakit gula, setelah itu sang ibu menikah lagi. Selama beberapa tahun berikutnya, Arga mendapat curahan kasih sayang dari ibu serta ayah sambungnya. Mereka tinggal di rumah kontrakan yang meskipun sangat sederhana, namun berbahagia.

e7df16a16861fd7cc639dc4eb9e39fbe.jpg

Kesedihan itu datang bertubi-tubi secara tiba-tiba. Sepekan lalu sang ayah dipanggil Allah Yang Maha Kuasa. Belum habis air mata Arga, sehari kemudian sang Ibu pun menyusul ayah menghadapNya. Sampai saat campaign ini dibuat, Arga belum mengetahui jika ibunya tercinta telah tiada, karena saat sang ibu dibawa ke rumah sakit Arga dijemput Satgas Covid-19 untuk menjalani isolasi mandiri di Technopark, tempat isolasi warga Sragen.

493634c256ceb80309b8e1cb0e99eca7.jpg

Saat ini, Arga membutuhkan bantuan untuk keperluan sekolah dan untuk biaya hidup sehari-hari. Nantinya Arga akan tinggal bersama kakaknya yang bekerja di percetakan label satin, pendapatannya juga pas-pasan karena beliau juga memiliki anak usia 6 tahun yang membutuhkan banyak biaya, sementara suaminya bekerja sebagai kurir.

36e52450ed5c342a336bca2df558709d.jpg

"Barangsiapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim diantara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga." (HR. Abu Ya’la dan Thabrani)

Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Sragen akan membantu mengumpulkan dana untuk disalurkan dalam bentuk bentuan keperluan sekolah dan kebutuhan sehari-hari Arga setelah masa isolasi di Technopark Sragen.

Sahabat Dermawan, marilah kita bahu-membahu membantu Arga, agar kebutuhan sekolah dan hidupnya bisa terpenuhi dengan layak, sehingga Arga bisa tetap semangat untuk sekolah dan menggapai cita-citanya menjadi masinis. Insya Allah dengan membantu anak yatim piatu, Allah juga akan mempermudah rezeki kita.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang