Bantu adik Kania untuk pengobatan penyakit Pembekuan otak dan implant hati dengan sedekah terbaikmu

Perkenalkan namanya adik Kania Putri Kamalia atau biasa dipanggil Kania berusia 8 tahun terpaksa harus meninggalkan keceriaan dan kegembiraan untuk bermain bersama anak sebayanya. Adik Kania mengidap penyakit Pembekuan otak dan implan hati

Simpan

Bantu adik Kania untuk pengobatan penyakit Pembekuan otak dan implant hati dengan sedekah terbaikmu

Target

0 0

0%
0 32 hari tersisa

Bantu adik Kania untuk pengobatan penyakit Pembekuan otak dan implant hati dengan sedekah terbaikmu

Update : 26 Aug, 2021


Assalamualaikum Sahabat Dermawan, pernah kita membayangkan dalam kondisi sakit yang cukup memperihatinkan. Tapi kondisi perekonomian kita tidak cukup untuk mengobati penyakit itu? Lantas apa yang harus kita perbuat?
665e9e84282eafec06727799e19c14d5.jpgSahabat Dermawan, perkenalkan namanya adik Kania Putri Kamalia atau biasa dipanggil Kania berusia 8 tahun terpaksa harus meninggalkan keceriaan dan kegembiraan untuk bermain bersama anak sebayanya. Adik Kania mengidap penyakit Pembekuan otak dan implant hati dan selalu mengeluarkan darah dari hidung, wajah, dan buang air besarnya pun berbentuk darah. dokter pun sudah menyerah dan hanya 1 obat yang dapat membantunya yaitu obat tradisional china yang harganya sangat mahal yaitu seharga 6 juta rupiah obatnya hanya cukup untuk sebulan.
87af4f9cf4e1e27da9ff18546a043096.jpg
Adik Kania tinggal di Ciledug Indah 1 Kota Tangerang. Keseharian Kania hanya mengeluarkan darah dari tubuhnya entah dari hidung, kepala, wajah dan buang air besar, terbaring dan merengek kesakitan. Namun demikian orang tua kania sudah melakukan semaksimal mungkin ke dokter dirumah sakit di sekitar Tangerang namun dokter hanya bilang pasrah saja kepada tuhan atas penyakitnya karena bantuan medis sudah tidak bisa membantunya. Ibu kania hanya sebagai ibu rumah tangga dan ayahnya hanya pensiunan. Mereka hidup dan bergantung pada uang pensiun yang tidak cukup untuk membeli obat tradisional tersebut.
0f00b72a31d1d4567579569ee5a3d116.jpg
Atas izin Allah SWT, tim Aksi Cepat Tanggap Kota Tangerang mengajak Sahabat Darmawan untuk mambantu pengobatan terhadap anak tersebut. Sehingga anak tersebut dapat beraktivitas, bermain bersama teman sebayanya. Sehingga kebahagiaan yang dialami anak itu merupakan suatu kebahagiaan yang dimiliki sahabat Dermawan.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang