Bahu-Membahu Bantu Pulihkan Pandemi di Sumsel

Pandemi belum jua mereda, bahkan beberapa pekan terakhir semakin mengkhawatirkan. Mari teruskan bahu-membahu membantu saudara sebangsa dengan sedekah terbaik kita

Simpan

Bahu-Membahu Bantu Pulihkan Pandemi di Sumsel

Target

0 0

0%
0 42 hari tersisa

Bahu-Membahu Bantu Pulihkan Pandemi di Sumsel

Update : 29 Jul, 2021


Setiap hari peningkatan kasus pandemi covid-19 di wilayah Sumatera Selatan khususnya di Kota Palembang kian meningkat, berdasarkan informasi Dinas Kesehatan Kota Palembang (27/7) tercatat sebanyak 507 penambahan kasus covid.

Hal ini mengakibatkan penambahan dan keterisian tempat tidur pasien beberapa rumah sakit di kota Palembang. Tak hanya itu, ketersediaan oksigen pun kini mulai berkurang karena banyaknya pasien yang membutuhkan alat pernapasan.

9a31ccee3476540dd78e8f9dfb8e9dc6.jpg

Drastisnya Pandemi pun bukan hanya berdampak pada sektor kesehatan, namun juga sektor ekonomi. Bahkan Adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pun membuat masyarakat bimbang, khususnya mereka yang berada di ekonomi menengah kebawah karena semakin sulit untuk memperoleh pendapatan.

f44337295f5696fe2ae1ccac8c0e0474.jpg
(Pedagang keliling yang akan terdampak parah. Foto: Dokumentasi ACT)

Namun, apa daya? Apa yang tengah terjadi saat ini bagaikan memakan buah simalakama. Tanpa kebijakan ini, fasilitas kesehatan akan kian kolaps akibat pandemi. Rumah sakit dan tenaga medis akan semakin kewalahan, sehingga semakin banyak pasien terlunta-lunta tidak mendapatkan penanganan.

b0bdc9f26c8ce21ccddffbe1329e4e42.jpg
(Membludaknya pasien di rumah sakit. Foto: Antara)


Merespon hal itu, tim ACT Sumsel pun mengupayakan untuk mendukung masyarakat yang terdampak pandemi di Sumatera Selatan. Baik dalam bentuk pangan, air minum wakaf, layanan kesehatan, vitamin, hingga hygiene kit.

ed6494937d1ea6240c9caec2581ab5b0.jpg

Sahabat, mari bahu-membahu untuk membantu masyarakat, Tenaga Kesehatan, Relawan, dan pasien yang terkonfirmasi covid. Yuk! berkontribusi yang terbaik melalui sedekah kita, jangan biarkan saudara sebangsa dirundung duka tanpa uluran bantuan kita.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
#Perbaharui 14 Sep, 2021 Implementasi Bantuan paket pangan untuk pasien isoman (isolasi mandiri) di wilayah Kota Palembang. Alhamdulillah melalui donasi/sedekah dari sahabat dermawan telah kami salurkan salah satunya untuk program bantuan paket pangan pasien isoman.




Selain itu, sedekah/donasi tersebut juga di implementasikan untuk bantuan Operasi Makan Gratis untuk saudara prasejahtera dan pedagang kaki lima di seputar kota Palembang. 

Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang