Hadiahkan Mushaf Al-Qur’an untuk Hafiz dan Hafizah di Pelosok Kediri

Masih banyak pondok tahfidz atau rumah qur’an di pelosok Kediri yang tidak memiliki fasilitas Al-Qur'an memadai. Yuk hadirkan mushaf Quran untuk para calon hafiz dan hafizah!

Simpan

Hadiahkan Mushaf Al-Qur’an untuk Hafiz dan Hafizah di Pelosok Kediri

Target

0 0

0%
0 42 hari tersisa

Hadiahkan Mushaf Al-Qur’an untuk Hafiz dan Hafizah di Pelosok Kediri

Update : 30 Jul, 2021


Sahabat, sekarang ini sangat banyak dijumpai pondok tahfidz atau rumah qur’an di daerah perkotaan, karena rupanya tak sedikit anak-anak yang ingin menjadi penghafal qur'an di masa sekarang ini. Dan dengan adanya fasilitas yang lengkap di perkotaan, para calon hafiz/hafizah tinggal langsung memilih ingin di pondok mana.

033be77c5494dd3ac30cdd0d7d6fae03.jpg

Tidak hanya di perkotaan, pondok tahfidz sekarang juga banyak dijumpai di desa atau perkampungan. Namun sulitnya akses untuk sampai ke sana, membuat distribusi Al-Qur’an masih sangat minim. Meski dengan kondisi yang terbatas, tetapi tak lantas membuat semangat para penghafal Al-Qur'an ini redup.

Hal serupa dapat dijumpai di Kabupaten Kediri, hampir di setiap kecamatan masih dijumpai pondok dan rumah tahfidz dengan fasilitas yang seadanya. Bahkan banyak Al-Quran ditemukan dengan kondisi lusuh dan mesti dipakai bergantian oleh para santri.

8ad38e88ced9d6ed167a04e3d8dfcd2c.jpg

Melihat kondisi ini, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kediri berikhtiar untuk mendistribusikan mushaf Al-Qur’an ke pondok dan rumah tahfidz yang membutuhkan seperti di Pondok Pesantren Yambuul Quran yang berlokasi di desa Jarak, kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Tak hanya di sana, Insya Allah nantinya distribusi juga akan dilakukan di beberapa daerah pelosok Kabupaten Kediri. Maukah kamu turut memebersamai langkah baik ini?

55c224c1e241b96bb187d9da3bd97ab1.jpg

Sesungguhnya di antara amal saleh yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu; ilmu yang disebar luaskan olehnya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf (alquran) yang diwariskannya, masjid yang dibangunnya, rumah yang didirikan dengan tujuan dijadikan sebagai tempat bermalam (penginapan) orang yang sedang dalam perjalanan (ibn sabil), sungai yang dialirkan guna kepentingan orang banyak, dan harta yang disedekahkannya” (HR. Ibnu Majah).

a5c27dcc209c4af727f6bf33f0715927.jpg

Mari dukung lahirnya ribuan hafizh, da’i, dan ulama agar dakwah dan syiar Islam tersebar luas ke seluruh penjuru nusantara dengan berwakaf Al Qur’an. Insya Allah, melalui lisan-lisan mereka, dapat menjadi jalan mengalirkan pahala untuk Sahabat Dermawan serta keluarga. Amin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang