Pembangunan Mangkrak, Mari Bangun Rumah Tahfidz Nurul Ilmi Sampai Jadi!

Pembangunan Rumah Tahfidz Nurul 'Ilmi terhenti, dikarenakan kurangnya biaya pembangunan. Banyaknya santri yang mondok mengharuskan pembangunan dilakukan segera. Yuk, bantu lanjutkan pembangunan Rumah Tahfidz ini dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Pembangunan Mangkrak, Mari Bangun Rumah Tahfidz Nurul Ilmi Sampai Jadi!

Target

0 0

0%
0 103 hari tersisa

Pembangunan Mangkrak, Mari Bangun Rumah Tahfidz Nurul Ilmi Sampai Jadi!


Rumah Tahfidz Nurul 'Ilmi berdiri sejak tahun 2018. Sejak berdiri, rumah tahfidz ini sudah banyak santri yang belajar mengaji dan hafiz Al-Qur'an. Bertempat di Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogowungu, Pati, para santri menimba ilmu Al-Qur'an. Namun karen keterbatasan tempat, akhirnya dibukalah rumah sederhana atau Rumah Tahfidz di Kota Pati.

2204285f3177ccfb54ed96953e1bcb48.jpg

Kemudian di tanggal 26 April 2021, dilakukanlah renovasi untuk menunjang proses belajar mengajar santri-santri yang mulai berdatangan. Namun qadarullah pembangunan terhenti di tanggal 20 Juli 2021 dikarenakan masalah biaya. Kini, pembangunan rumah tahfidz dirasa harus segera dilakukan untuk tempat bagi santri-santri melakukan pembelajaran dan penghafal Al-Qur'an.

0ea7ccd9a13298bcd0fc5651367ac1ae.jpg

Kondisi saat ini pembanguna rumah tahfidz Qur'an Nurul Ilmi terhenti dan kebutuhannya yaitu segera melanjutkan pembangunan Ponpes Rumah Tahfidz Qur'an Nurul Ilmi. Dikarenakan jumlah santriwati yang meningkat dan membutuhkan tempat untuk bernaung.

"Jika manusia meninggal dunia maka putuslah amalnya kecuali tiga hal; Shadaqah jariyah, ilmu yang diambil manfaat dan anak shalih yang mendoakannya" (HR Muslim).

51161721341fbad5f28200929a4c7a2a.jpg

Insayaallah tim Aksi Cepat Tanggap Pati akan membantu melanjutkan pembangunan ponpes santriwati Rumah Tahfidz Qur'an Nurul Ilmi sehingga bisa segera digunakan untuk pembelajaran Al-Qur'an bagi santriwatinya.

Sedekah jariyah yang ditujukan untuk saudara kita jelas berpahala dan memiliki timbangan amal yang sangat berat di sisi Allah. Namun jika sedekah jariyah kita ditujukan untuk membangun tempat bernaung dan tempat menghafal Al-Quran bagi santri-santri, bukankah itu menjadi timbangan amal yang sangat sangat sangat berat di sisi Allah? Mari, tunaikan sedekah terbaikmu untuk melanjutkan pembangunan Rumah Tahfidz Al-Qur'an Nurul Ilmi.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang