Bangun Rumah Layak Huni Untuk Pak Hendra Kuli Serabutan

Pak Hendra bersama kedua anaknya bertahan hidup, melawan dinginnya malam serta teriknya sinar matahari hanya di gubuk reyot nan kumuh tak layak huni.

Simpan

Bangun Rumah Layak Huni Untuk Pak Hendra Kuli Serabutan

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa

Bangun Rumah Layak Huni Untuk Pak Hendra Kuli Serabutan

Update : 06 Sep, 2021


Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Sahabat Dermawan yang senantiasa dalam lindungan Allah. Sahabat, dua tahun sudah pak hendra di tinggal oleh istrinya karena alasan ekonomi yang tidak kunjung membaik sehingga istrinya meninggalkan pak hendra dengan dua anaknya bertahan hidup, melawan dinginnya malam serta teriknya sinar matahari hanya di gubuk reyot nan kumuh tak layak huni. Keterbatasan ekonomilah yang membuat Pak Hendra harus bertahan memenuhi kebutuhan hidupnya di gubuk reyotnya ini.

3a199071012bb7788c139709afe79eb5.jpg

Untuk kebutuhan sehari-haripun terkadang tidak cukup karena penghasilan bekerja sebagai tukang batu tidak setiap hari ada tergantung pembeli yang memesan batu tersebut terkadang pak hendra tidak mendapatkan upah karena tidak ada yang memesan batu.Namun dibalik keterbatasan itu, pak hendra tidak putus semangat ketika tidak ada pekerjaan pak hendra selalu di ajak pak rt bekerja serabutan entah ini bekerja sebagai tukang bersih-bersih kebun ataupun pekerjaan serabutan lainnya demi memenuhi kebutuhan rumahnya dan membahagiakan anaknya
de45de736cb7ac151ba6c2687fbee6f0.jpg

Kondisi dapur, kamar mandi dan rumah yang jauh dari kata layak. Rumah inipun tidak ada pintunya dan tidak ada jendelanya, rumah ini hanya beralaskan tanah yang ketika hujan deras air hujan selalu masuk kedalam rumah karena kondisi atap rumah yang bocor. Maka tidak heran apabila keluarga pak hendra seriing sakit-sakitan dan seringkali binatang seperti ular masuk kerumahnya karena tidak ada pintunya, Sahabat melihat kondisi ini Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten sukabumi akan berikhtiar untuk melakukan bedah rumah dan memberikan bantuan pangan untuk keluarga pak hendra. Maukah kamu turut terlibat membersamai langkah ini?
23979298eeb8ad87159ba081febed418.jpg

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang