Digerogoti Kanker Serviks, Mari Bantu Ibu Ambar Sembuh!

Sejak Maret 2021, ibu Ambarsari (34 tahun) divonis mengidap kanker serviks stadium 3B. Sebagai orangtua tunggal, kini ia harus berjuang melawan penyakit demi anak-anaknya. Yuk bantu kesembuhan beliau!

Simpan

Digerogoti Kanker Serviks, Mari Bantu Ibu Ambar Sembuh!

Target

0 0

0%
0 32 hari tersisa

Digerogoti Kanker Serviks, Mari Bantu Ibu Ambar Sembuh!

Update : 02 Aug, 2021


"Semoga saya diberi kesembuhan ya mbak. Kasihan kedua anak saya masih kecil dan membutuhkan kasih sayang dari saya. Belum lagi biaya yang perlu dikeluarkan," ungkap ibu Ambarsari sambil menitihkan air mata.

Sahabat, sekiranya sudah lima bulan ibu Ambar divonis mengidap kanker serviks stadium 3B. Kini kondisinya tengah terbaring lemas, berat badannya turun drastis dan wajahnya pun nampak lebih cekung dari sebelumnya.

Saat ini ia hanya bisa tidur di kamarnya dan tidak bisa melakukan apa-apa. "Aduh ya Allah," menjadi kalimat yang seringkali perempuan berusia 34 tahun ini ucapkan disela-sela obrolan bersama relawan ACT.

4f1281cc525e518d025318624bb4e979.jpg

Ibu Ambar menceritakan, penyakit ini membuatnya tak bisa berbuat apa-apa. Perutnya sangat sakit. Ia juga sering buat air kecil berupa darah dan gumpalan. Di sisi lain, jika tidak dikeluarkan akan berdampak buruk ke tubuhnya.

Apa yang dirasakan ibu Ambar saat ini tentu tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Bermula dari menstruasi yang berlangsung selama 2 bulan, ia pun akhirnya memeriksakan keadaannya. Namun hasilnya sangat mengejutkan, ibu Ambar dinyatakan menderita kanker serviks stadium 3B.

"Ya kaget mbak tapi ya disyukuri. Saya anggep ini sebagai penggugur dosa saya," ungkap ibu Ambar.

cb10960648fb5f0e0b174f132152dfc8.jpg

Kenyataan ini tentu membuat sangat terpukul. Ia tak bisa membayangkan bagaimana jika ia harus meninggalkan kedua anaknya yang saat ini baru berusia 9 tahun dan 2 tahun. Hatinya hancur jika harus membayangkan hal itu. Maklum saja beliau adalah orangtua tunggal, yang selama ini mengurus kedua anaknya dengan penuh kasih sayang.

d118c37a7829babf0dc75e8a9e1572f0.jpg

Bu Ambar saat ini sangat membutuhkan bantuan dana untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, seperti untuk membeli pampers, kebutuhan oksigen dan lainnya. Dalam satu hari saja beliau bisa menghabiskan 2 box pampers dengan harga yang cukup mahal, sementara ia sudah tidak memiliki penghasilan.

4263a0fa770831d6bb8f69a94713a1c2.jpg

Insya Allah, Tim Aksi Cepat Tanggap Madiun akan membantu pemenuhan kebutuhan ibu Ambar, maukah kamu turut membersamai ikhtiar ini?

Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

Sahabat mari bantu ringankan ujian ibu Ambar dengan sedekah terbaikmu. Semoga beliau bisa segera pulih dan bahagia bersama anak-anaknya. Amin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang