Dukung Kesembuhan Pasien Isoman di Kota Bekasi lewat Sedekah Pangan Terbaik Bersama Pendopo Sosial

Pasien isoman Covid-19 butuh pantauan untuk berjuang sembuh. Segera unjuk solidaritas bersama Aksi Cepat Tanggap bekerjasama dengan Pendopo Sosial

Simpan

Dukung Kesembuhan Pasien Isoman di Kota Bekasi lewat Sedekah Pangan Terbaik Bersama Pendopo Sosial

Target

0 0

0%
0 11 hari tersisa

Dukung Kesembuhan Pasien Isoman di Kota Bekasi lewat Sedekah Pangan Terbaik Bersama Pendopo Sosial

Update : 02 Aug, 2021


Kasuaeb3ab24fbd4eeadc4411c628496f257.jpgs Covid-19 mengalami lonjakan signifikan dari hari ke hari. Negeri ini semakin dalam kondisi darurat.

Nyaris setiap hari kita simak berita tentang penuhnya rumah-rumah sakit di berbagai wilayah Indonesia, khususnya di Pulau Jawa dan Bali. Beberapa rumah sakit di Bekasi bahkan sempat sampai menutup layanan bagi pasien dengan keluhan kesehatan lainnya, saking membludaknya jumlah pasien Covid-19. Tenaga kesehatan kewalahan, pasien yang terinfeksi dengan gejala ringan ataupun tanpa gejala sama sekali diminta melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Meskipun tidak memperlihatkan gejala yang gawat, para pasien isoman ini tetap saja sangat butuh pendampingan medis dari rumah, untuk memastikan kondisi mereka tetap stabil tanpa mengalami perburukan. Di tengah kondisi yang semakin pelik saat ini, di sisi lain mereka pun harus tetap memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari guna mendukung kesembuhan lebih cepat.

9a47e2dcf2b9557a4fc10dac1a2d1789.jpg

Dalam upaya merespons kebutuhan tersebut, Aksi Cepat Tanggap Bekasi berkolaborasi dengan Komunitas Pendopo Sosial berikhtiar mendistribusikan bantuan pangan bernama Energy Box yang berisi sejumlah bahan pangan serta snack dan vitamin.

Untuk itu, kami mengajak Sahabat Dermawan untuk turut mendukung meringankan perjuangan sauadara-saudara kita untuk sembuh dan kembali fit. Tunaikan sedekah terbaik melalui halaman aksi ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang