Hadiah Al-Qur'an Untuk TPA Masjid Al-Ikhlas di Kwarangan, Klaten

Sekitar 60 anak yang ikut belajar mengaji di TPA Al-Ikhlas saling bergantian untuk antri memakai Al-Qur'an. Yuk bersama-sama kita hadiahkan Al-Qur'an, agar tidak saling antri untuk menunggu giliran mengaji.

Simpan

Hadiah Al-Qur'an Untuk TPA Masjid Al-Ikhlas di Kwarangan, Klaten

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa

Hadiah Al-Qur'an Untuk TPA Masjid Al-Ikhlas di Kwarangan, Klaten


Bapak Handoko merupakan sosok sahabat difabel yang menjadi pengajar TPA Al-Ikhlas. Dengan semangatnya, beliau optimis bisa mencerdaskan anak-anak untuk lancar dan pandai membaca Al-Qur'an dengan baik. Meskipun adanya keterbatasan ketersedian Al-Qur'an untuk para anak-anak didiknya, akan tetapi tidak membuat beliau putus asa dalam memberikan yang terbaik, terutama memberikan fasilitas Al-Qur'an yang memadai.

5e82f8dd40ccdfee817cd9446fe39354.jpg

Saat ini kondisi keterbatasan media pembelajaran yakni Al-Quran menjadi masalah yang harus dihadapi. TPA Al-Ikhlas yang kini mengalami kurangnya ketersediaan Al-Qur'an bagi anak-anak yang mengaji disana, dan kebutuhan ini harus segera terpenuhi. Hal ini bertujuan agar anak-anak tidak antri bergantian ketika sedang belajar.

"Dari Usman bin Affan r.a. ia berkata, Rasullah bersabda: "orang terbaik dari kamu ialah orang yang mempelajari Al Qur’an dan mengajarkannya." (HR al-Bukhari)

4d593096de01be3bbbe535e536c77ac4.jpg

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Solo akan berikhtiar untuk memberikan hadiah Al-Qur'an bagi TPA Al-Ikhlas. Semoga ikhtiar ini didukung dan memberikan kebahagiaan serta kebermanfaatan bagi kemakmuran masjid dan anak-anak tersenyum ketika belajar dengan Al-Qur'an barunya.

Yuk, bekali diri dengan pahala jariyah dan jaga semangat belajar Al-Qur'an anak-anak TPA Al-Ikhlas di Desa Kwarangan dengan Al-Quran Wakaf terbaik darimu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang