Bantu adik Kania Sembuh dari Pembekuan Otak dan Implan Hati

Adik Kania mengidap penyakit pembekuan otak dan implan hati. Ia kerap kali mengeluarkan darah dari hidung, wajah, dan saat buang air besar. Ayo bantu dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Bantu adik Kania Sembuh dari Pembekuan Otak dan Implan Hati

Target

0 0

0%
0 41 hari tersisa

Bantu adik Kania Sembuh dari Pembekuan Otak dan Implan Hati

Update : 05 Aug, 2021


Namanya adik Kania Putri Kamalia atau biasa dipanggil Kania. Di usianya yang ke 8 tahun, ia terpaksa harus meninggalkan keceriaan dan kegembiraan untuk bermain bersama anak sebayanya. Adik Kania mengidap penyakit pembekuan otak dan implan hati. Ia kerap kali mengeluarkan darah dari hidung, wajah, dan saat buang air besar. Dokter yang menanganinya pun telah menyerah. Ia bergantung pada obat tradisional china yang harganya mencapai 6 juta rupiah untuk dapat dipakai satu bulannya.

93ee70d97c9d075e98e4260f5607a236.jpg

Adik Kania tinggal di Ciledug Indah 1 Kota Tangerang. Setiap hari ia merengek kesakitan menahan sakit saat darah-darah itu keluar dari tubuhnya. Orang tua kania sudah melakukan usaha semaksimal mungkin agar Kania sembuh. Datang ke berbagai rumah sakit di Kota Tanggerang, namun dokter selalu minta agar pasrahkan saja kepada tuhan karena bantuan medis sudah tidak bisa membantunya. Ibu Kania hanya sebagai ibu rumah tangga dan ayahnya hanya pensiunan. Mereka hidup dan bergantung pada uang pensiun yang tidak cukup untuk membeli obat tradisional tersebut.

f0cfb5dd827794a0a78a37475935a671.jpg

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu, Nabi Shalallaahu Alaihi Wassalaam, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).

d93f0c3542604472483401010a0d648a.jpg

Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Kota Tangerang mengajak Sahabat Dermawan untuk membantu pengobatan Adik Kania Sehingga dapat beraktivitas dan bermain bersama teman sebayanya. Kesembuhan dan kebahagiaan yang didapat Adik Kania, Insya Allah menjadi kebahagiaan dan amal jariyah kita semua.
Mari bersama kuatkan solidaritas bantu kesembuhan Adik Kania dari sakit pembekuan otak dan implan hati.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang