Rindu Sekolah, Bantu Nugroho Sembuh dari Gangguan Mental Organik

Nugroho didiagnosa menderita gangguan mental organik, tak ada biaya untuk pengobatannya. Ayo, bantu dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Rindu Sekolah, Bantu Nugroho Sembuh dari Gangguan Mental Organik

Target

0 0

0%
0 71 hari tersisa

Rindu Sekolah, Bantu Nugroho Sembuh dari Gangguan Mental Organik


Sri Nugroho adalah salah satu pelajar SMP yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena menderita sakit gangguan mental organik. Semanjak terjatuh dari sepeda 6 bulan lalu, Nugroho didiagnosa menderita gangguan mental organik.

Saat ini Nugroho hanya mampu terbaring lemas di kasur, berbagai pengobatan sudah dilakukan, bahkan ia sudah menjalani operasi di RSST Klaten namun belum mendapatkan hasil yang signifikan.

56b06fb79daef1949c9390400d4bbf04.jpg

Untuk dapat kembali pulih, Nughrono harus menjalani serangkaian metode pengobatan, namun harapan ini pupus karena terkendala ketiadaan biaya. Ibunya penjual gorengan keliling dengan hasil yang tidak menentu. selain jual gorengan ibunya juga mengambil sisa padi hasil panen untuk dikumpulkan dan kemudian diolah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Nugroho sangat ingin sekali melanjutkan sekolahya. Tetapi karena sakit otak yang dideritanya yang menyebabkan ia belum bisa kembali beraktifitas seperti teman sebayanya.

49599407445e9bba53432778a7f78bf9.jpg

Penyakit yang diderita Nugroho menyababkan banyak dampak, salah satunya pendidikan Nugroho harus terhenti. Berbagai pengobatan sudah dilakukan, namun proses pengobatan harus terhenti kerena biaya. Nugroho saat ini tinggal bersama ibunya, untuk kehidupan sehari hari mengandalkan dari berjualan gorengan dan belum bisa mengumpulkan biaya untuk pengobatan Nugroho.

Nugroho sangat ingin bersekolah kembali, namun dengan kondisi saat ini belum memungkinkan, sebab untuk bicara saja ia kesusahan. Untuk menyembuhkan penyakitnya, Nugroho harus menjalani serangkaian pengobotam secara rutin dan terjadwal.

d61997a4ebf960fffcf3b60b316f6d41.jpg

"Karena itu Allah memberikan kepada mereka pahala di dunia dan pahala yang baik di akhirat. Dan Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan.” (Q.s. Ali-Imran : 148)

Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Klaten akan mengikhtiarkan pengobtan Nugroho, agar ia bisa segera kembali ke sekolah dan meneruskan cita-citanya. Nanti dalam pelaksanaannya, insya Allah ACT akan mengajak tenaga medis profesional untuk bersama-sama mendampingi proses pengobatan Nugroho.

96a47b21dae2beb0fa6a74219011f6c9.jpg

Walaupun sedang terbaring menahan kesakitan yang sesekali datang, tidak membuat Nugroho patah semangat untuk terus bisa kembali sembuh dan kembali lagi ke sekolah. Mari bersama doakan Nugroho, agar penyakitnya segera diangkat dan ia bisa kembali ke sekolah. Aamiin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang