2 Tahun Hanya Terbaring, Mari Bantu Azizah Agar Sembuh!

2 tahun terbaring tanpa bisa mengangkat kepalanya, Azizah sangat membutuhkan diagnosis penyakitnya agar bisa diobati secara lengkap. Mari bantu Azizah sembuh dan bisa beraktifitas kembali!

Simpan

2 Tahun Hanya Terbaring, Mari Bantu Azizah Agar Sembuh!

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

2 Tahun Hanya Terbaring, Mari Bantu Azizah Agar Sembuh!


Kak, perkenalkan namaku Azizah. Sudah 2 tahun ini aku hanya bisa berbaring saja tak bisa berjalan. Awalnya, aku diperkirakan mengalami cedera kecil di tulang punggung, karena dulu pernah terjatuh dari gendongan saat kakak hendak memindahkan aku ke ayunan agar tidur. Selang beberapa hari setelah kejadian, barulah diketahui bahwa azizah pernah jatuh dari gendongan.

bb853ed1cc1720f71ef5e447ef6c37d3.jpg

Setelah itu orang tuaku membawa aku ke posyandu. Setelah dicek, diduga aku mengalami gangguan pada punggung. Lalu dokter menyarankan untuk membawa ku ke rumah sakit, tetapi orangtua ku tidak berani karena terkendala biaya. Untuk BPJS mereka tidak memilikinya. Dari segi ekonomi, keluarga ku sangat kurang karena orang tuaku memiliki banyak tanggungan.

eb4071131e3c475d78421b35e2041a94.jpg

Aku adalah anak terakhir dari 6 bersaudara. Kakak pertamaku hanya bisa bersekolah sampai SMP saja, dan terpaksa berhenti karena tak ada biaya. Ayahku bekerja serabutan, dan kini merantau ke luar kota demi menafkahi keluarga kami. Begitupun dengan kakak pertamaku, yang juga kerja serabutan agar bisa membantu menafkahi keluarga.

Saat ini aku hanya bisa terbaring lemas di rumah. Aku tidak bisa menegakkan kepalaku sendiri lebih dari 1 menit. Aku hanya bisa meletakkan kepala ke lantai ataupun tempat datar yang tidak membuatku menahan kepalanya agar bisa tegak. Kini berat badanku kian menurun seiiring nafsu makan yang kurang mendukung. Aku hanya bisa makan dalam bentuk bubur, itupun aku sulit menerima.

acd2fb387ac169374ef842f5e0aadf55.jpg

Aku sangat membutuhkan perawatan medis yang bisa mendiagnosa lebih rinci lagi penyakit apa yang sebenarnya aku derita. Aku juga membutuhkan perawatan medis agar bisa segera sembuh dari sakit ini.

Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah bersabda: "Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat.

f585e2ca9692bb7023f8fece0869624f.jpg

InsyaAllah ACT BUkittinggi akan memberian dana bantuan agar Azizah bisa dibawa ke rumah sakit dan juga kita akan melakukan pendampingan khusus hungga Azizah dapat sehat kembali.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang