Urgent, Bantu Sembuhkan Adik Fadhil dari Penyakit Hidrosefalus

Adik Fadhil menderita hidrosefalus, butuh biaya besar untuk operasi. Ayo, bantu Fadhil sembuh dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Urgent, Bantu Sembuhkan Adik Fadhil dari Penyakit Hidrosefalus

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa

Urgent, Bantu Sembuhkan Adik Fadhil dari Penyakit Hidrosefalus


Terbayang betapa perihnya hati seorang ibu yang harus menyaksikan anaknya menderita penyakit yang cukup serius. Hidrosefalus harus diderita oleh bayi yang masih berusia 6 Bulan ini.

"Memang sejak masih di dalam kandungan, dokter sudah memvonis kalau anak pertama saya ini mengalami Hidrosefalus. Begitu dilahirkan kepalanya sudah membesar, dan sekarang penderitaannya bertambah, Tangisan sudah Tiap hari seperti hal biasa, cuma itu yang bisa Fadhil sampaikan kepada saya.” Jelas Ayahanda Fadhil.

f21c742757d3b9842768bb51f357cc12.jpg

Beban ekonomi yang semakin sulit di masa pandemi ini membuat orang tua Fadhil pasrah akan kondisi anak pertamanya. Operasi yang segera harus dilakukan demi menyelamatkan nyawa Fadhil karena cairan tak henti-hentinya membendung di dalam kepala Fadhil.

Orang tuanya sudah semaksimal mungkin memberikan pengobatan terbaik, namun untuk operasi mereka mengaku tak memiliki biaya, mengingat ayah Fadhil hanyalah seorang helper di salah satu galangan kapal di kota Batam, di bayar Rp 15.000 per jam, "Tapi sejak ia kerja di galangan belum pernah full kerja 1 bulan mas, dalam 4 bulan ini jarang masuk kerja karena harus bolak balik ke rumah sakit. Paling banyak saya dalam 1 bulan itu hanya 15-20 hari saja," Lanjut ayah Fadhil.

9b962b88d8e56fb6999a28e459e95c74.jpg

Tentu saja nominal tersebut masih sangat kurang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, susu Fadhil dan kebutuhan lainnya. Apalagi penyakit yang diderita Fadhil mengharuskan pakai AC sebagai pendingin ruangan, tapi karena mereka tak sanggup beli AC, hanya pakai kipas angin saja di rumahnya, ditambah lagi sudah 3 bulan menunggak bayar kontrakan rumah.

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat.." (HR. Muslim).

77497f438bc14e7952acb59fbcfc8fd6.jpg

Biaya untuk operasi angkat penyakit Hidrosefalus dan juga check up rutin adik Fadhil, sudah pasti tak bisa mereka tanggung sendiri.

Sahabat, sudikah kamu membantu Fadhil bisa mencapai ruangan operasi supaya lekas sembuh? Jika kamu mau, tunaikan sedekahmu untuk kesembuhan Fadhil melalui laman ini, ya! Semoga kedermawananmu Allah balas dengan limpahan pahala dan kebaikan di dunia dan di akhirat. Aamiin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang