Wakaf Bahan Bangunan Atas Nama Orang Tua Untuk Pembangunan Panti Asuhan Al-Ikhlas

Tuntaskan Pembangunan Panti Asuhan yang mempusatkan kegiatan pada Al-quran di Nagari Kiawai. Kuatkan dengan wakaf terbaik atas nama orangtua untuk pembelian bahan bangunan melalui laman ini

Simpan

Wakaf Bahan Bangunan Atas Nama Orang Tua Untuk Pembangunan Panti Asuhan Al-Ikhlas

Target

0 0

0%
0 Hari terakhir

Wakaf Bahan Bangunan Atas Nama Orang Tua Untuk Pembangunan Panti Asuhan Al-Ikhlas

Update : 09 Aug, 2021


Assalamualaikum sahabat. Banyak orang-orang sukses yang berasal dari binaan sebuah panti asuhan, walau anak-anak panti asuhan tidak hidup dengan kecukupan. Hal inilah yang sedang diperjuangkan oleh Buya Zubir bersama beberapa masyarakat di Nagari Kiawai. Melihat banyaknya anak Yatim dan duafa yang membutuhkan bantuan, binaan, dan pendidikan, baik di dalam atau luar wilayah Pasaman Barat.

28601dcbb5eb6461231cd11258c1a6fb.jpg
Selama proses pembangunan, sudah lebih dari 10 anak yang berkeinginan masuk Panti. Namun pembangunan Panti yang belum selesai menghambat niat baik Buya Zubir untuk lansung menerima dan membina anak-anak tersebut. Walaupun pembangunan masih lama untuk dapat digunakan, namun buya zubir sangat menghindari meminjam ke bank untuk biaya pembangunan.

54ef79dd7b666af093902a2151324498.jpg

Pembangunan yang masih jauh dari kata selesai tersebut selama ini dilakukan dengan bantuan biaya dan tenaga dari masyarakat sekitar dan usaha galangan donasi dari buya Zubir dari media sosial. Terkadang Buya Zubir juga mewakafkan sebagian tanah dan penghasilannya untuk pembangunan Panti tersebut, Sementara Buya Zubir sendiri hanya bekerja sebagai harian lepas di kebun sawit milik orang lain.

0416fd619567815209a73a3b86d92a6a.jpg

“Orang yang memelihara anak yatim di kalangan umat muslimin, memberikannya makan dan minum, pasti Allah akan masukkan ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR. Tirmidzi dari Ibnu Abbas).
Sahabat dermawan, mari bantu perjuangan Buya Zubir dan masyarakat Nagari Kiawai mewujudkan Panti asuhan yang berpusat pada Al-quran dengan berdonasi melalui laman ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang