Ayo, Hadirkan Tabung Oksigen untuk Rumah Sakit di Bukittinggi!

DARURAT! Rumah sakit di Bukittinggi sedang krisis oksigen. Mari, tunaikan sedekah terbaikmu untuk penyediaan tabung oksigen bagi pasien rumah sakit melalui laman aksi ini!

Simpan

Ayo, Hadirkan Tabung Oksigen untuk Rumah Sakit di Bukittinggi!

Target

0 0

0%
0 62 hari tersisa

Ayo, Hadirkan Tabung Oksigen untuk Rumah Sakit di Bukittinggi!

Update : 16 Aug, 2021


Di masa pandemi Covid-19, banyak sekali masyarakat yang terjangkit virus ini. Masyarakat yang harus dirawat di rumah sakit juga melonjak jumlahnya. Di samping itu, sudah pasti pasokan alat-alat medis sangat banyak dibutuhkan, salah satunya adalah oksigen.

Jumlah pasien yang dirawat di Rumah Sakit di Bukittinggi akibat terpapar Covid-19 masih tinggi. Kekhawatiran langkanya pasokan oksigen untuk pasien di rumah sakit pun terjadi. Dari persediaan yang ada, hanya cukup sampai Senin 16/08.

d142adaf313f17243d15c818eb1b4584.jpg

Tabung oksigen saat ini sangat dibutuhkan bagi banyak rumah sakit di Bukittinggi. Dengan membludaknya pasien covid-19, tentu saja kita harus berusaha menyediakan pasokan tabung oksigen yang lebih banyak dari biasanya.

Mengutip dari laman berita kupasonline.com, "Masih banyak masyarakat yang terpapar Covid-19 dirawat di rumah sakit dan sangat membutuhkan oksigen. Sementara sekarang terjadi kelangkaan oksigen, pasokan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bukittinggi sangat kurang" Ujar Walikota Bukittinggi, Erman Safar, Ahad 15/8 malam.

"Saat ini, persedian hanya bisa sampai Senin 16/08, sebab untuk RSUD butuh 80 tabung setiap hari. Wakil Gubernur sudah mengabari kami, kalau sudah ada liquid oksigen datang dari Pekanbaru sebanyak 12 ton, Insya Allah dengan itu sudah bisa menjamin kebutuhan Kota Bukittinggi," terang Erman Safar berharap.
522bb136a5e3cb24c3ad52e02bef5b51.jpg

Insyaallah, setiap perbuatan baik kita pada sesama, terlebih pada saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan, akan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah ta'ala, ”Siapa yang menolong saudaranya yang lain maka Allah akan menuliskan baginya tujuh kebaikan bagi setiap langkah yang dilakukannya.” (HR. Thabrani)

Insyaallah tim Aksi Cepat Tanggap Bukittinggi akan memberikan dana bantuan untuk dibelikan pasokan tabung oksigen kepada rumah sakit yang ada di Bukittinggi dalam rangka penyediaan fasilitas medis tersebut untuk seluruh pasien yang dirawat.

2b22cc7b57e9c8b3ef5aca134421feb0.jpg

DARURAT! Rumah sakit di Bukittinggi sedang krisis oksigen. Mari, tunaikan sedekah terbaikmu untuk penyediaan tabung oksigen bagi pasien rumah sakit melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang