Setahun Terbaring Lumpuh, Bantu Ibu Yani Pulih Pasca Operasi Tumor Otak

Ibu Yani (44 tahun), sudah satu tahun terbaring lumpuh karena tumor otak, bahkan penglihatan dan pendengarannya pun tak lagi berfungsi dengan baik. Mari bantu kesembuhan beliau dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Setahun Terbaring Lumpuh, Bantu Ibu Yani Pulih Pasca Operasi Tumor Otak

Target

0 0

0%
0 62 hari tersisa

Setahun Terbaring Lumpuh, Bantu Ibu Yani Pulih Pasca Operasi Tumor Otak

Update : 09 Aug, 2021


Sahabat Dermawan perkenalkan, namanya Ibu Yani Maisyaroh, saat ini beliau berumur 44 tahun dan memiliki 2 anak. Anak pertama berumur 28 tahun dan anak kedua berumur 19 tahun. Sudah satu tahun beliau terbaring lumpuh karena tumor otak yang dideritanya.

Awalnya sebelum dinyatakan menderita tumor otak oleh dokter, Ibu Yani sempat dibawa berobat ke bidan, namun tidak ada penyakit serius. Selang 2 minggu waktu berjalan, kondisi beliau semakin mengkhawatirkan. Mulai muncul keluhan-keluhan seperti, berkurangnya daya penglihatan dan tangan serta kaki sebelah kirinya tak bisa digerakkan.

090162c86d380b02f3b51f5991906899.jpg

Rasa pusing yang hebat tiada henti pun muncul, bahkan kemampuan mendengar Ibu Yani mulai samar-samar. Pak Lumoyo (suami Ibu Yani) akhirnya membawa beliau ke RSUD Sidoarjo, setelah dilakukan beberapa kali pemeriksaan oleh dokter. Ternyata ibu dua anak ini dinyatakan menderita tumor otak dan kemudian dirujuk ke RS Anwar Medika untuk operasi pengangkatan tumor.

Kini, pasca operasi pengangkatan tumor, kondisi Ibu Yani masih belum bisa melihat, mendengar dan bahkan lumpuh di badan bagian kiri. Pak Lumoyo dan kedua anaknya telah bekerja keras untuk mencari biaya berobat maupun demi memenuhi kebutuhan lainnya yang tidak tercover BPJS.

6a8e8b121dcd59dfd1bcf63387d32864.jpg

Namun malangnya, Pak Lumoyo terkena PHK dari pekerjaannya. Kedua anaknya yang bekerjapun terpaksa berhenti karena selama PPKM tempat kerjanya ditutup. Saat ini untuk memenuhi kebutuhan lainnya, Pak Lumoyo harus meminjam dan bekerja jika ada yang membutuhkan jasanya, begitu pula dengan kedua anaknya.

Dari Abu Hurairah dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan, maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat," (HR Muslim : 2699).

42c392011e41b5171ef4b39d105e8dd0.jpg

Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sidoarjo akan berikhtiar dan membantu kebutuhan Ibu Yani hingga kondisi di keluarganya stabil. Maukah kamu turut membantu keluarga Ibu Yani untuk bangkit?

Mari bersama ringankan ujian yang tengah dialami Ibu Yani dengan sedekah terbaikmu melalui laman aksi ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang