Suplai Pangan dan Obat, Mudahkan Pengajar dan Santri Isoman

Kurangnya bantuan dan perhatian membuat ISOMAN mereka terasa berat. Minimnya bahan pangan, obat-obatan, dan kebutuhan lainnya semakin memperparah keadaan. Kini, para santri dan pengajar harus bersabar dan terima keadaan.

Simpan

Suplai Pangan dan Obat, Mudahkan Pengajar dan Santri Isoman

Target

0 0

0%
0 71 hari tersisa

Suplai Pangan dan Obat, Mudahkan Pengajar dan Santri Isoman

Update : 09 Aug, 2021


Covid 19 memang sudah menjadi fenomena mengkhawatirkan di Indonesia bahkan di dunia. Jumlah pasien yang terpapar pun makin bertambah setiap harinya. Tak pandang bulu, kyai, para santri dan pengajar pesantren pun ikut terpapar. Tidak ada kegiatan belajar-mengajar, mereka yang belajar dan mengejar akhirat pun kini harus berhenti sementara.

Kurangnya bantuan dan perhatian membuat ISOMAN mereka terasa berat. Minimnya bahan pangan, obat-obatan, dan kebutuhan lainnya semakin memperparah keadaan. Kini, para santri dan pengajar harus bersabar dan terima keadaan.
bd9deb734610a462d934bae7322368d5.jpg
Sulitnya akses masuk menjadi salah satu alasan. Padahal mereka sangat membutuhkan bantuan. Dampak dari pandemi ini memang bukan hanya kesehatan tapi juga hampir semua aspek kehidupan. Salah satunya juga dengan pemasukan pondok pesantren. Dan ituah yang menjadi alasan kenapa para santri dan pengajar tidak bisa makan makanan penuh gizi seperti yang dianjurkan untuk pemulihan. Obat-obatan apalagi, selain susah dicari, harganya juga mahal.

Walaupun aktivitas mereka tertahan, tapi doa dan dzikir terus mereka panjatkan. Berharap bantuan datang untuk membantu mereka melewati masa ISOMAN dan bisa sembuh dari jerat Covid19.

Di Kabupaten Tangerang sendiri, banyak sekali santri-santri termasuk juga para pengejar dan kyai yang terpapar virus Covid19. Dan sudah ada kasus di Kabupaten Tangerang, salah satu Kyai Pondok Pesantren meninggal karena bantuan obat tak kunjung datang.

Sahabat, yuk bantu mereka dengan kirimkan paket pangan dan obat-obatan. Insyallah dengan uluran tangan para sahabat dermawan akan membantu mereka melewati masa ISOMAN tanpa diselimuti rasa takut dan khawatir.

Insyaallah dengan bantuan dari sahabat dermawan, kami Tim ACT Kabupaten Tangerang akan mengirimkan paket pangan, hygiene kit, dan juga obat-obatan gratis ke pesantren-pesantren yang saat ini santri dan kyai sedang ISOMAN.

Dan sahabat, tahukah salah satu manusia yang paling dicinta Allah adalah mereka yang menolong sesama. Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda,605be2089a9154b581e27683181bed3e.png

“Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah manusia yang paling banyak bermanfaat dan berguna bagi manusia yang lain. Sedangkan perbuatan yang paling dicintai Allah adalah memberikan kegembiraan kepada orang lain atau menghapus kesusahan orang lain, atau melunasi utang orang yang tidak mampu untuk membayarnya, atau memberi makan kepada mereka yang sedang kelaparan dan jika seseorang itu berjalan untuk menolong orang yang sedang kesusahan itu lebih aku sukai daripada beri’tikaf di masjidku ini selama satu bulan.” (HR. Thabrani).9f5bb7a99e915960e52c7ddf3829d98e.png

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang