5 Ribu Dari Sakumu Kenyangkan Saudaramu

Yuk bersama-sama dimulai Rp 5.000, Sedekah Anda akan Kenyangkan Saudaramu melalui Operasi Makan Gratis

Simpan

5 Ribu Dari Sakumu Kenyangkan Saudaramu

Target

0 0

0%
0 41 hari tersisa

5 Ribu Dari Sakumu Kenyangkan Saudaramu

Update : 09 Aug, 2021


Diriwayatkan, bahwa seorang laki-laki bertanya kepada Raslulullah, “Perbuatan apa yg terbaik di dalam agama Islam? Maka Rasul menjawab, Yaitu kamu memberi makan kepada orang lain, dan kamu mengucapkan salam kepada orang yangg kamu kenal dan yang tidak kamu kenal.” (HR. Bukhari: 12 dan Muslim: 39)

0c6fee3fb6f79ff3bd605ad699d4f333.jpg

Mereka yang tidak bisa #dirumahaja meski mereka sangat ingin tetap di rumah. Mereka yang selalu berangkat kerja di pagi hari hingga larut malam untuk mencari nafkah di jalan, demi menghidupi keluarganya. Mereka juga yang kini mengeluh sulitnya mendapat penghasilan karena gejolak pandemi virus corona ini.

Antarkan Makanan Siap Saji untuk Saudara Sebangsa ditengah sulitnya ekonomi dikala Pandemi.
"Corona memang bahaya, tapi kalau tidak bekerja kami bisa mati kelaparan.."

54ddf005aeaa91bed697965f0d63a5a0.jpg

Bukan hanya satu dua orang, nyaris setiap kali tim ACT menggiatkan aksi sepanjang pandemi ini, kalimat tersebut selalu terlontar dari lisan penerima manfaat. Mereka inilah para pekerja harian, pedagang kecil, buruh serabutan, Kuli Panggul, bahkan pegawai terdampak PHK. Dampak pembatasan sosial yang terjadi berulang di negeri ini --sebagai akibat dari tidak tuntasnya penanganan pandemi-- menyebabkan rakyat kecil yang paling tercekik.

da6314ca3c7fb2884a1b913fe0245f8e.jpg

Mereka adalah para pekerja harian yang luput dari kesibukan kita ketika sedang bekerja di rumah. Padahal, mereka juga sebenarnya sangat ingin menerapkan pembatasan sosial, mengikuti apa Pemerintah. Namun apa daya, kebutuhan perut dan kantong memaksa pekerja harian seperti driver ojek daring, petugas kebersihan, dan pedagang kecil ini tetap keluar rumah mencari nafkah.

Kali ini kita bersama Usaha Kerupuk Azizah Padang, Menebar kebaikan dengan cara yang unik, yaitu Donasi dari sahabat Dermawan kita belikan nasi bungkus komplit dari dermawan lainnya hanya seharga 5 ribu perbungkus dari Usaha Kerupuk Azizah, dan kita bagikan secara Gratis ke seluruh elemen masyarakat Ko, Mulai dari Pedagang Kecil, Pedagang Sayur, Pedagang Kaki Lima, Buruh, Kuli Panggul, pengemis dan lainnya.

3d2ab4f46b1a550aafb16cea1ed238c5.jpg

Sahabat Dermawan, di Bulan Agustus ini momennya kemerdekaan, jangan sampai kita biarkan satu pun Saudara Sebangsa kita mengalami kelaparan, mari kita antarkan kemerdekaan bagi mereka yang membutuhkan. Mari jadikan momentum Kemerdekaan ini waktu untuk kita berempati dan memperbanyak berbagi dengan mereka yang membutuhkan

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang