Yuk Wakaf Bahan Bangunan untuk Panti Asuhan Al-Ikhlas

Panti Asuhan Al-Ikhlas dibangun dengan niat untuk menghadirkan sarana pembinaan gratis bagi anak yatim prasejahtera. Namun sayangnya pembangunan kini terhambat. Yuk bantu selesaikan pembangunan ini!

Simpan

Yuk Wakaf Bahan Bangunan untuk Panti Asuhan Al-Ikhlas

Target

0 0

0%
0 32 hari tersisa

Yuk Wakaf Bahan Bangunan untuk Panti Asuhan Al-Ikhlas


Sahabat, maukah kamu turut berjuang bersama untuk menyelesaikan pembangunan Panti Asuhan Al-Ikhlas?

Panti Asuhan Al-Ikhlas adalah sebuah tempat yang diperuntukan bagi anak-anak yatim prasejahtera yang membutuhkan bantuan, binaan dan pendidikan. Pembangunan sarana ini digagas oleh Buya Zubir, yang berjuang agar anak-anak yatim baik yang berasal dari dalam atau luar Pasaman Barat dapat bernaung di sini.

a4855dae3c24322c4afb753ca063608e.jpg

Bersama masyarakat di Nagarai Kiawai, Buya Zubir memulai pembangunan panti asuhan ini. Dengan bergotong-royong warga memberikan bantuan baik berupa biaya dan tenaga, bersama mereka ingin mewujudkan panti asuhan gratis ini.

Buya Zubir pun melakukan penggalangan dana melalui media sosial, beliau juga mewakafkan sebagian tanah dan penghasilannya untuk mempercepat pembangunan ini. Padahal ia hanya bekerja sebagai buruh lepas di kebun kelapa sawit milik orang lain, tetapi karena besarnya tekat yang beliau miliki membuatnya tak menyerah.

561831eb8aa2b74d92537688e0665259.jpg

Masya Allah, sungguh besar niat dari Buya Zubir dan warga Nagarai Kiawai ini. Namun sayangnya saat ini pembangunan ini masih jauh dari kata selesai. Padahal sudah lebih dari 10 anak yang ingin masuk ke Panti Asuhan Al-Ikhlas, tetapi karena pembangunan yang belum selesai maka hal ini pun harus tertunda.

Melihat kondisi ini, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat akan menyalurkan bantuan dalam bentuk wakaf barang bangunan. Insya Allah, jika dananya mencukupi, tim juga akan memberikan wakaf dalam bentuk peralatan penunjang aktivitas Panti Asuhan.

f33e010688fc305853137813520f2e3c.jpg

Orang yang memelihara anak yatim di kalangan umat muslimin, memberikannya makan dan minum, pasti Allah akan masukkan ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR. Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

e2d3c910df3a9369b2726d840e8d7de1.jpg

Sahabat Dermawan, mari bantu perjuangan Buya Zubir dan masyarakat Nagari Kiawai mewujudkan Panti Asuhan gratis yang diniatkan untuk membina anak yatim prasejahtera.
Semoga niat baik ini dapat menjadi amalan jariyah yang tak akan berhenti mengalirkan pahala hingga kita meninggal dunia. Amin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
  • Syofwan
    Yuk Wakaf Bahan Bangunan untuk Panti Asuhan Al-Ikhlas
    Rp 895,209 8 Orang Sudah Menjadi Dermawan
  • Wakaf Sekarang