Bersatu Bantu Masyarakat Dalam Dapur Pereda Lapar Bersama Pandu Pangestu

Tak jarang mereka pulang hanya membawa uang 35 ribu setelah seharian berjuang dijalan untuk memberikan makan terbaik untuk keluarga dirumah. Para pejuang dijalanan rela menahan lapar demi membawa segenggam harapan dan buah tangan untuk keluarga dirum

Simpan

Bersatu Bantu Masyarakat Dalam Dapur Pereda Lapar Bersama Pandu Pangestu

Target

0 0

0%
0 36 hari tersisa

Bersatu Bantu Masyarakat Dalam Dapur Pereda Lapar Bersama Pandu Pangestu

Update : 10 Aug, 2021


Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 masih berlangsung, dampak yang ditimbulkan tidak kecil, bahkan setelah PPKM selesaipun dampaknya masih sangat besar. Kelaparan salah satunya dampak yang sangat terlihat jelas. Karena dagangan tak laku, Kursi penumpang kosong, jangankan membawa uang lebih saat pulang bisa membelikan beras 1 liter saja sudah sangat menyenangkan bagi masyarakat menengah kebawah.
0a74aec287f7b44c252a19463a5e4cae.jpg
Pandu Pangestu mengungkapkan bahwa “memahami kondisi hari ini sangat sulit bagi siapapun, tapi bukan berarti kita menjadi manusia yang egois dan individualistis. Mari bersama bantu mereka para pejuang kehidupan untuk dapat makan”

Tak jarang mereka pulang hanya membawa uang 35 ribu setelah seharian berjuang dijalan untuk memberikan makan terbaik untuk keluarga dirumah. Para pejuang dijalanan rela menahan lapar demi membawa segenggam harapan dan buah tangan untuk keluarga dirumah, terutama pangan.
9c6da23e70adb77d2e9183b7aef7bced.jpg
Pandemi ke 2 ini menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan, tidak sedikit masyarakat Cilegon saat ini yang terdampak, seperti penjual kaki lima dilampu merah, para supir angkot, pekerja disabilitas dan masyarakat pra sejahtera.

“Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.” (HR. Thabrani).
bde67c1fb287c44b77b061dc2c6c816b.jpg
Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Cilegon bersama MRI Cilegon akan membuka dapur Pereda lapar sebagai salah satu ikhtiar dan meringankan masyarakat yang membutuhkan pangan atau makanan siap santap demi melanjutkan perjuangan hidupnya juga keluarganya.

Yuk, sahabat kita bergotong royong dalam program dapur pereda lapar ini agar diluar sana tidak ada lagi warga dan para pejuang nafkah yang sedang berjuang dalam kondisi lapar.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang