Bantu Borong dan Modalin Usaha Kecil dengan Sedekah kita

Dengan adanya bantuan WMUM ini diharapkan,para pelaku usaha mikro ini bisa terus berjalan

Simpan

Bantu Borong dan Modalin Usaha Kecil dengan Sedekah kita

Target

0 0

0%
0 71 hari tersisa

Bantu Borong dan Modalin Usaha Kecil dengan Sedekah kita

Update : 16 Aug, 2021


Guratan wajah yang tak tampak lelah tapi tetap mengharuskannya meneruskan perjuangan tanpa menyerah. Ibu Nining yang kini usianya sudah tidak lagi muda dan pantang menyerah dalam menjalani hidup. Menjadi contoh betapa banyak syukur yang mesti kita panjatkan. Kegigihan ia berusaha ditengah peliknya ekonomi saat ini cukup menjadi inspirasi bagi kita yang masih diberikan kehidupan yang sejahtera.

20ed28d778caf17bd800f14be8c37df2.jpg

Ibu Nining tinggal dirumah kontrakan yang sangat kecil dan kumuh, Bersama dengan suami dan keempat anaknya. Sang suami selaku kepala keluarga hanya berprofesi sebagai buruh harian lepas, Sayangnya, terkadang beliau tidak bisa memprediksi kapan pekerjaan itu ada sehingga hal ini berpengaruh terhadap penghasilannya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Walau sepi akibat perpanjangan PPKM, ia tetep semangat berkeliling berjualan cilok.

444847cfcfadf3656084a92542d8b1ab.jpg

Dari keadaan seperti inilah maka diusia yang tidak lagi muda ibu Nining berusaha membantu suami menjadi tulang punggung keempat anaknya. Dengan berjualan cilok jepret beliau lakoni setiap hari dengan berkeliling dari wilayah satu ke wilayah lainnya dengan berjalan kaki.

6a9e587c17551f22ca0f1ebec48a7fbf.jpg

Penyakit kronis yang menggerogoti dan kakinya yang kini tidak dapat berjalan sempurna yang diakibatkan tertabrak oleh kendaraan saat berjualan, tidak membuatnya putus asa untuk menjalani hidup. Kebahagiaan anak dan keluarga adalah semangat ibu Nining untuk tetap berjualan dengan berjalan kaki meskipun harus berkilo-kilo meter ditempuhnya.

Sahabat Dermawan,masih banyak di luaran sana para pedagang kecil yang sangat membutuhkan bantuan kita.mari bantu para pedagang kecil ini bisa terus berjualan di tengah kondisi sulit ini dengan sedekah terbaik kita melalui tautan dibawah ini :

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang