Wujudkan Rumah Layak untuk Guru Ngaji dengan 9 Orang Didalamnya

Rumah yang sempit, berdindingkan bilik, dan sudah mulai rapuh dimakan rayap, begitulah kondisi rumah Ustadz Ibih. Sahabat mari bersama bantu hadirkan hunian layak untuk Ustadz Ibih.

Simpan

Wujudkan Rumah Layak untuk Guru Ngaji dengan 9 Orang Didalamnya

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa

Wujudkan Rumah Layak untuk Guru Ngaji dengan 9 Orang Didalamnya


Ustadz Ibih merupakan guru ngaji di daerah Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Beliau tidak mempunyai pekerjaan lain selain mengajar ngaji anak-anak setempat.

Beliau tinggal dalam satu rumah yang dihuni oleh sembilan orang terdiri anak, menantu dan cucu semua tinggal di rumah gubuk yang berdindingkan bilik dan di sebagian sudut sudah mulai rusak dan hancur. Rumah yang berukuran 5x3 meter ini menjadi tempat bersama untuk berteduh.

85e74be6a33783d401d6046bce934a6a.jpg

Semenjak dibangun, rumah ini belum pernah direnovasi sama sekali. Kini, dindingnya sudah banyak yang bolong-bolong. Kayu yang menyangga sudah mulai keropos dan lapuk, dan bahkan saat hujan sangat deras, bisa menyebabkan bocor yang sangat banyak di setiap sudut

766f002c73d71ef1dbe2ece91894fc20.jpg

Surga adalah satu tempat yang luasnya seluas langit dan bumi. Surga itu “Disiapkan untuk orang-orang bertakwa.” (QS. Ali Imran/3: 133). Dalam ayat lain disebutkan bahwa surga itu, “Disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya.” (QS. al-Hadid/57: 21). Maka beruntungah orang yang memuliakan guru karena akan memperoleh surga.

d5a79690e53ba9031ad606e88a16e3fb.jpg

Insyallah ACT Sukabumi akan merenovasi rumah beliau sehingga menjadi hunian yang layak. Sehingga anak dan cucunya tidak lagi khawatir jika hujan turun, rumah mereka akan bocor lagi. Sahabat Dermawan, mari bantu wujudkan rumah layak untuk Ustadz Ibih dan keluarganya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang