Yuk Bantu Havizh Jalani Pengobatan Rutin Agar Bisa Pulih Total!

Muhammad Havizh Hadialloh Rizky Noor (19 tahun) harus menjalani implan titanium pada bagian kepala efek dari kecelakaan Mei 2020. Kini ia masih harus berjuang untuk sembuh. Yuk bantu Havizh pulih!

Simpan

Yuk Bantu Havizh Jalani Pengobatan Rutin Agar Bisa Pulih Total!

Target

0 0

0%
0 62 hari tersisa

Yuk Bantu Havizh Jalani Pengobatan Rutin Agar Bisa Pulih Total!


Muhammad Havizh Hadialloh Rizky Noor adalah seorang relawan kemanusiaan yang kerap kali aktif dalam beberapa kegiatan ACT-MRI Kota Bekasi. Namun kini ia harus berjuang untuk sembuh total dari kecelakaan pada Mei 2020 yang sempat membuatnya tak sadarkan diri selama beberapa hari. Akibat tragedi tersebut, Havizh harus menjalani implan titanium pada bagian kepala.

Proses implan ini dilakukan karena tim dokter melihat ada bagian tulang tengkoraknya yang rusak dan tidak bisa digunakan kembali, untuk itu harus dilakukan implan titanium atau mengganti bagian tengkorak tersebut dengan titatium.

70aba4110fd1c1a1bd75f71846ae654d.jpg

Setelah menjalani berbagai tindakan operasi di bagian kepala, kondisinya berangsur-angsur membaik. Namun di akhir tahun lalu, Havizh mengalami keluhan pasca operasi dan dokter menyarankan adanya penanganan lebih lanjut melalui rawat jalan rutin.

Tetapi hal ini tentu tidaklah mudah. Ibu Havizh hanya bekerja sebagai guru honorer dan ayahnya hanya bekerja serabutan, dengan gaji seadanya mereka tak sanggup untuk memenuhi biaya pengobatan yang mencapai Rp 60 juta, untuk ke tiga poli (syaraf, bedah syaraf, dan poli mata).

2b0bda1a66e9a14ac8d1c600907cb469.jpg

Sementara Havizh yang dahulu juga bekerja sebagai relawan kemanusiaan, kini juga sudah tidak bisa lagi melakukan aktivitas berat. Namun meski demikian tak lantas menyurutkan semangatnya untuk terus berbuat kebaikan dan membantu orang lain yang sedang kesusahan.

Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

be99d51d3b13d310be4f307e37c3a691.jpg

Insya Allah tim ACT-MRI Kota Bekasi akan membersamai Havizh menjalani perawatan dan pengobatan pasca operasi dari kecelakaan yang dialaminya tahun lalu. Maukah kamu membersamai langkah ini?

Yuk Sahabat Dermawan, dukung ikhtiar ini untuk memberikan kesembuhan bagi Havizh. Semoga ketika kondisinya sudah pulih, ia bisa kembali melakukan aksi-aksi kebaikan. Amin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang