Lumpuh Sejak Lahir, Mari Bantu Adik Izah Sembuh Total

Izah (11 tahun), mengalami lumpuh sejak lahir. Saat ini ia tengah menjalani terapi tetapi karena terkendala biaya, proses terapinya pun terhambat. Yuk bantu ringankan biaya terapi adik Izah!

Simpan

Lumpuh Sejak Lahir, Mari Bantu Adik Izah Sembuh Total

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa

Lumpuh Sejak Lahir, Mari Bantu Adik Izah Sembuh Total


Sahabat, di hari yang baik ini kita kenalan sama adik Izah yuk!

Usianya kini menginjak 11 tahun, tetapi ia belum bisa beraktivitas seperti anak-anak seusianya. Izah memang lahir dalam keadaan prematur di usia 6 bulan, kondisi ini membuat ia mengalami lumpuh sejak lahir.

Ujian yang dialami adik Izah rupanya tak hanya itu, sang ibunda juga meninggal usai proses persalinan Izah, sedangkan ayahnya juga telah berpulang rahmatullah karena penyakit batu ginjal. Saat ini ia pun diasuh oleh bibinya yang bernama Zulaichah (53 tahun).

5c4c739ccb08ba4f0f112fb4cba553dd.jpg

Kondisi lumpuh yang dialaminya sejak lahir membuatnya harus menjalani terapi, Alhamdulillah adik Izah pun mengalami perkembangan yang baik semenjak menjalani terapi di Tuban, Jawa Timur. Kini sedikit demi sedikit adik Izah sudah mulai bisa berjalan.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Zulaichah berjualan gorengan dan menjahit. Penghasilan yang tak seberapa ini juga digunakan untuk biaya home schooling adik Izah dan biaya terapi rutin. Namun di tengah pandemi ini pendapatannya semakin tak menentu, karena warung di sekolah yang biasa ia titipkan gorengan harus tutup.

8d80ef31a0703cb7b74dde2c6b58c477.jpg

Kondisi ini tentu sangat mempengaruhi keadaan ekonomi Zulaichah, ia pun mengalami kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan melanjutkan biaya terapi adik Izah. Melihat kondisi ini, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Gresik berikhtiar untuk meringankan biaya terapi adik Izah.

Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

84c34d63d726ef0c0f668deef9a829ba.jpg

Insya Allah tim ACT juga akan terus mengawal proses terapi hingga adik Izah sembuh total dan bisa berjalan normal kembali.

Yuk Sahabat, kita ringankan biaya pengobatan Izah dengan sedekah terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang