Bantu Ustadz Karna Punya Tongkat Kaki agar Bisa Mengajar Ngaji Lagi

Pascakecelakaan, Ustadz Karna tidak bisa berjalan normal dan membutuhkan bantuan dari tongkat penyangga untuk berjalan. Yuk, bantu hadirkan tongkat kaki untuk beliau agar bisa beraktivitas seperti biasa.

Simpan

Bantu Ustadz Karna Punya Tongkat Kaki agar Bisa Mengajar Ngaji Lagi

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Bantu Ustadz Karna Punya Tongkat Kaki agar Bisa Mengajar Ngaji Lagi

Update : 18 Aug, 2021


Sahabat Dermawan, mari berkenalan dengan Ustadz Karna, seorang guru ngaji di daerah Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, yang sudah lebih dari 20 tahun menjadi seorang pengajar ngaji. Qadarullah, 2 tahun lalu beliau kecelakaan, jatuh dari tangga dan kecelakaan motor.

Sejak kecelakaan itu kaki Ustadz Karna sakit dan mengecil, sehingga tidak dapat berjalan dengan normal, dokter menyarankan untuk operasi dan dipasang alat bantu didalam kakinya. Namun karena tidak ada biaya yang memadai, ustadz dan istri hanya bisa pengobatan biasa baik medis maupun non medis.

b3c8dcf69b69b9fb8ebf541066fa4244.jpg

Kini kegiatan ustadz sangat terbatas karena tidak bisa pergi jauh dari rumahnya, namun setiap hari beliau masih terus mengajar ngaji di rumahnya. Semua muridnya yang berjumlah 70 orang datang bergantian ke rumah Ustadz Karna untuk belajar ngaji.

Untuk aktivitas sehari hari, saat ini Ustadz Karna berjalan menggunakan tongkat kayu buatan istri tercinta. Beliau terpaksa menggunakan tongkat kayu sederhana untuk berjalan selama 2 tahun belakang karena tidak ada biaya untuk membeli tongkat jalan yang memadai. Saat rasa sakitnya sedang kambuh, Ustadz Karna pun harus shalat dalam keadaan duduk karena kakinya tak kuat menopang tubuhnya.

0cd5f30287e24ae89a8bf4b52f70aa63.jpg

"Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi)

InsyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap Serang Raya akan memberikan tongkat bantu untuk berjalan serta membantu memberikan biaya pengobatan untuk Ustadz Karna agar kakinya kembali normal dan bisa mengajar ngaji dengan maksimal seperti sebelumnya.

71772cc1c43154067a95024f8a3eccac.jpg

Sahabat dermawan mari bantu Ustadz Karna untuk bisa mempunyai tongkat jalan dan biaya pengobatan pasca kecelakaan. Puluhan santrinya saat ini menunggu dan mendo’akan Ustadz Karna agar bisa sembuh dan berjalan seperti sedia kala sehingga proses belajar mengajar ngajinya dapat lebih maksimal.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang